TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Panama Vs Tunisia Siapa pun yang Menang Tetap Gugur


TASLABNEWS, RUSIA-Laga pamungkas grup G Piala Dunia 2018, yang akan mempertemukan Panama kontra Tunisia akan digelar di Mordovia Arena, Jumat 29 Juni 2018, dini hari WIB. Kendati kedua tim telah dipastikan gugur, laga Panama dan Tunisia diprediksi akan berlangsung ketat demi mempersembahkan kemenangan pada pertandingan terakhir di Piala Dunia 2018 kepada pendukung masing-masing.

Panama vs Tunisia
Panama vs Tunisia


Panama dan Tunisia akan saling berhadapan dengan membawa modal yang kurang lebih sama, di mana belum meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya. Panama pada laga perdana dicukur Belgia 0-3 dan pada saat melawan Inggris kalah dengan skor telak 1-6.

Sementara itu, Tunisia pun mengalami hal serupa Panama di mana pada laga perdana kalah 1-2 dari Inggris. Kemudian, pada laga melawan Belgia, Tunisia harus takluk dengan skor telak 2-5.

Menilik pada laga sebelumnya kedua tim, tampak lini pertahanan menjadi permasalahan yang harus segera diperbaiki oleh Panama dan Tunisia. Kedua tim tersebut telah menjadi lumbung gol dari Inggris dan Belgia secara bergantian.

Kendati demikian, Tunisia dinilai memiliki komposisi pemain yang lebih mumpuni dibandingkan Panama sehingga diprediksi akan menang dua gol tanpa balas. Terlebih lagi, terdapat dua pemain inti dari Panama yang tidak dapat tampil akibat kartu merah yakni Michael Murillo dan Armando Cooper.


Panama (4-3-3): Penedo; Davis, Baloy, Torres, Escobar; Avila, Gomez, Godoy; Rodriguez, Peraz, Barcenas.

Tunisia (4-3-3): Mustapha; Nagguez, Benalouane, Meriah, Maaloul; Khaoui, Skhiri, Sassi; Youssef, Khazri, Sliti. (syaf/int)
Reaksi: 
Olahraga 1457486360666087135
Beranda item