TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Tegal Sari Asahan Tewas di Sungai Silau

TASLABNEWS, ASAHAN-Warga yang tinggal di belakang pabrik ubi kayu jalan HM Yamin Kisaran dikejutkan dengan penemuan mayat pria di sungai Sei Silau, Sabtu (23/6) sekira pukul 07.00 Wib.
Mayat korban yang ditemukan hanyut di Sungai Silau Asahan.
Mayat korban yang ditemukan hanyut di Sungai Silau Asahan.




Informasi diperoleh, warga Lingkungan II, Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan menemukan jasad sosok seorang pria tua tersangkut tunggul rumpun bambu yang ada di aliran sungai Sei Silau.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto SH MAP membenarkan adanya temuan sosok jasad seorang lelaki tersangkut di tunggul rumpun bambu yang berada dialiran sungai Sei Silau tepatnya di belakang pabrik ubi kayu.

Rianto mengatakan saksi Efendi (27) warga Kelurahan Kisaran Naga yang pertama kali menemukan jasad tersebut tersangkut di tunggul rumpun bambu dialiran sungai Sei Silau selanjutnya melaporkan kepada Halmet Marpaung selaku kepala lingkungan II dan diteruskan ke Polsek Kisaran Kota.

"Selanjutnya kami bersama dengan warga serta tim SAR BPBD Asahan yang disaksikan oleh kepala lingkungan setempat melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang tersangku di tunggul rumpun bambu yang berada di aliran sugai Sei Silau yang selanjutnya di bawa ke RSUD HAMS Kisaran untuk dilakukan visum et repertum.

"Saat di RSUD HAMS Kisaran inilah baru diketahui identitas korban bernama Suriono (75) warga jalan Sei  Asahan, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat," ucapnya.

Hal ini dipastikan usai anak korban bernama Suherman mendatangi ruang jenazah rumah sakit plat merah yang berada di jalan Sisingamangaraja itu, barusan.

“Tadi anaknya memastikan kalau korban adalah ayah kandungnya. Keterangan anak korban, ayahnya itu sudah lama pikun dan terakhir terlihat meninggalkan rumah pada Jumat (22.6) tanpa permisi,” terang Kapolsek Kisaran Kota Iptu Rianto.

Lanjut Rianto, pihak keluarga yang diwakili anak korban tersebut menolak untuk dilakukan autopsi. Karena menanggap korban meninggal karna hanyut.

“Selanjutnya jasad korban dibawa pulang keluarganya di Jalan Sei Asahan, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat," ucapnya. (syaf)
Reaksi: 
HEADLINE 1410610472126613515
Beranda item