SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bus Kota Pinang Indah Tabrak Pick Up di Asahan, 13 Orang Luka-luka

TASLABNEWS, ASAHAN-Lakalantas terjadi di Jalinsum Siguragura, Dusun IV, Desa Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, Minggu (19/8). Bus Kota Pinang Indah, BK-7772-DL tabrakan dengan pick-up Suzuki Carry, BK-8350-MY.

Bus Kota Pinang Indah yang tabrakan.
Bus Kota Pinang Indah yang tabrakan.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun 13 penumpang mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu berawal ketika mobil pick-up Suzuki Carry, BK 8350 MY, yang dikemudikan Sahrul (38), warga Jalan Halat, Gang Tabib, Kota Matsum, Medan sedang dalam perjalanan dari arah Siguragura menuju ke arah Pulau Raja.

Saat tiba di lokasi kejadian, Sahrul diduga mengemudi dengan mengambil jalan terlalu melebar ke kanan. Saat bersamaan, Bus Kota Pinang Indah BK 7772 DL, yang identitas pengemudinya belum diketahui melaju dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tidak bisa dihindari, akhirnya bagian depan samping kanan bus, menabrak bagian samping tengah sebelah kanan pick up.

Akibat tabrakan tersebut, mobil pick-up oleng dan langsung berhenti di badan jalan. Namun, pengemudi Bus Kota Pinang Indah yang coba banting stir untuk menghidari tabrakan membuat mobil akhirnya masuk ke dalam parit sebelah kiri arah menuju ke Siguragura.

Usai bertabrakan, pengemudi bus langsung meninggalkan para penumpang dan kendaraannya di lokasi.

Kanit Laka Polres Asahan Iptu Rusdi dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kita sudah mengevakuasi kedua kendaraan dan melakukan olah TKP. Kemudian membawa korban luka ke puskesmas terdekat guna mendapat perawatan. Pengemudi bus masih diselidiki,” pungkasnya.

Petugas Pos Lantas Bandar Pulo kini sudah mengevakuasi kedua kendaraan yang rusak parah dan membawa para korban luka ke Puskesmas terdekat guna mendapat perawatan. (syaf/mjc/int)

HEADLINE 8429582324036282967
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman