SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota Tanjungbalai: KNPI harus Terlibat Sukseskan Pembangunan

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) harus turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan pembangunan baik didaerah maupun Nasional.

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial mengupah-upah anak kurang mampu dalam peringatan HUT ke-45 KNPI di Gedung Wanita, Kota Tanjungbalai, Selasa (14/8) malam.
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial mengupah-upah anak kurang mampu dalam peringatan HUT ke-45 KNPI di Gedung Wanita, Kota Tanjungbalai, Selasa (14/8) malam. 


Hal itu diungkapkan Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH saat menghadiri malam silaturahim Pemuda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke - 45 di Gedung Wanita, Jalan Gereja, Kota Tanjungbalai, Selasa (14/8) malam.

Dalam sambutannya Walikota H M Syahrial mengucapkan selamat memperingati HUT ke-45 buat KNPI. Selain itu, Walikota juga berharap,  semoga kedepan ini,  KNPI akan semakin solid dalam menjawab semua tantangan demi kemajuan bangsa dan negara.

"Di peringatan HUT yang ke - 45 ini, KNPI dituntut harus mampu menggalang persatuan dan kesatuan bangsa serta turut berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan baik di daerah maupun Nasional. Untuk itu,  sebagai lembaga kepemudaan, KNPI harus berperan sebagai Laboratorium Pemuda yang melahirkan generasi muda yang tangguh baik dibidang politik, sosial, kemasyarakatan, kepemimpinan dan kepeloporan," ujar Walikota Tanjungbalai H M Syahrial dalam pidato bimbingan dan arahannya.

Sebelumnya, Ketua KNPI Kota  Kota Tanjungbalai Mahyaruddin Batubara juga menginformasikan, bahwa dalam rangka HUT ke-45 tersrbut,  KNPI Kota Tanjungbalai telah mengupah-upah dan menyunat massalkan sebanyak 45 orang anak dari keluarga yang kurang mampu. Selain itu, lanjutnya, dalam Pemilu 2019 mendatang, sebanyak 23 orang pemuda yang tergabung dalam KNPI Kota Tanjungbalai akan ikut menjadi calon anggota legislatif yang diusung oleh berbagai partai politik, baik caleg di tingkat Kota Tanjungbalai maupun Sumatera Utara. (ign/syaf)




Tanjungbalai 1376642977510407771
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman