SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tangkap 3 Tersangka Narkoba di Tanjungbalai, Oknum Poldasu Lepaskan Tembakkan

TASLABNEWS, Tanjungbalai - Diwarnai dengan suara letusan senjata api, 3 orang warga Kota Tanjungbalai ditangkap sekelompok orang yang diduga personil Poldasu. Ketiga orang tersebut, 2 pria dan 1 wanita, diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu, dicokok dari di depan Kombur Cafe Jalan Jendral Sudirman Km.3, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Rabu (19/9) sore.

Tangkap tsk narkoba
Sekelompok orang diduga personil Poldasu memeriksa CCTV dari satu rumah di Jalan H M Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Rabu (19/9) sore.
Dalam aksi bak film laga tersebut, kelompok diduga personil Poldasu ini terlihat menyita bungkusan yang belum diketahui apa isinya. Namun, sang wanita sempat melarikan diri menuju keluar kota lewat Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dengan menggunakan satu unit mobil.

Seorang pria, dari kelompok diduga personil Poldasu, terlihat mengejar dengan menggunakan sepeda motor, diserempet mobil hingga terjatuh, akan tetapi masih dapat bangkit, terus mengejar tersangka dan berhasil menangkap perempuan, yang diduga terlibat narkoba, di daerah Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, berjarak sekitar 8 kilometer dari Jalan Jendral Sudirman Km.3, Kota Tanjungbalai. 

Berhasil menangkap wanita tersebut, kelompok diduga personil Poldasu ini melakukan penggeledahan di sebuah rumah di Jalan H M Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar serta memeriksa kamera CCTV yang ada di sekitar rumah tersebut.

Salah seorang pria yang ditangkap, saat diinterogasi, mengaku sebelumnya mereka berhenti atau singgah di satu rumah di Kompleks perumahan daerah Kecamatan Datuk Bandar. Kelompok diduga personil Poldasu bergerak menuju lokasi dimaksud.

Tiba di lokasi, seorang perempuan dari kelompok diduga personil Poldasu bertanya kepada warga perumahan siapa Kepling, penjaga malam dan pengembang kompleks tersebut, namun warga sekitar tidak mengetahuinya, dan menunjuk kantor pemasarannya.

”Ijin kita dari Polda Sumut pak, kiranya dapat ikut bersama kami sebagai saksi dalam melakukan penggeledahan dirumah ini, karena dari tersangka yang ditangkap dengan barang bukti sabu, kabarnya ada buah (sabu) yang berada dirumah ini," kata wanita berparas sedang ini tanpa mengucap nama dan pangkat kepada Irsan, oknum TNI AD, warga sekitar komplek.

Selanjutnya kelompok diduga personil Poldasu mendatangi pihak pengembang dan jaga malam, akhirnya melakukan penyelidikan dan meminta pihak pengembang perumahan untuk membuka CCTV yang ada dilokasi depan halaman perumahan tersebut.

Dalam aksinya, kelompok diduga personil Poldasu dan bersenjata lengkap ini menggunakan dua unit mobil jenis Xenia dan Avanza. Diduga, karena bersenjata lengkap, warga setempat tidak ada yang berani menghadang kelompok ini saat melakukan aksinya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai saat dikonfirmasi, Kamis (20/9), mengaku belum mengetahui adanya aksi dari sekelompok orang diduga personil Poldasu tersebut. Katanya, pihaknya akan mengecek dulu kebenaran dari informasi tersebut. (ign/mom)
Tanjungbalai 8813950550743080926
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman