SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

2 Janda Cantik di Batubara Jual Ekstasi

TASLABNEWS, BATUBARA-Dua janda cantik warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut) tak bisa berkutik saat ditangkap petugas Polres Batubara.

Kedua janda yang menjual ekstasi.
Kedua janda yang menjual ekstasi.


Informasi yang dihimpun, Minggu (14/10/2018) menyebutkan, untuk menangkapnya, polisi terpaksa melakukan jebakan. Pasalnya, selama ini tersangka sulit ditangkap, karena menggunakan modus usaha papan bunga.

Kedua janda tersebut adalah SA alias Tari (20) dan SBCM alias Cori (37). Keduanya ditangkap di lokasi yang berbeda. Dua janda muda ini selama ini jadi target polisi karena menjadi bandar narkoba jenis ekstasi.

Kapolres Batubara, AKBP Robinson Simatupang mengatakan, SA ditangkap di Kafe Mansyur Indrapura, Batubara, sedangkan SBCM ditangkap di Kota Tebing Tinggi-di rumahnya.

SA selama ini mengedarkan ekstasi di Kafe Mansyur. Penangkapannya dilakukan polisi setelah ada laporan dari masyarakat yang resah. Petugas kemudian menjebak SA dengan melakukan penyamaran, berpura-pura memesan ekstasi.

Dari tangan SA diamankan barang bukti 10 butir ekstasi warna hijau, 1 unit HP Vivo dan tas sandang warna hijau. Kepada polisi, SA mengaku mendapatkan ekstasi dari SBCM, pengusaha papan bunga warga Jalan Siantar, Tebing Tinggi.

Kapolres mengatakan, untuk menangkap SBCM polisi sempat kesulitan, karena pintu rumahnya selalu tertutup. Petugas kemudian melakukan jebakan, dengan pura-pura memesan papan bunga. 

“Kita kemudian memancing tersangka dengan memesan papan bunga,” terangnya.

Dari tangan janda ini diamankan barang bukti 30,5 butir pil ekstasi warna hijau, 1 butir pil ekstasi warna merah dan 2 unit HP Samsung. 

“SBCM mengaku mendapatkan ekstasi itu dari Medan, kasusnya masih pengembangan,” ucapnya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani dan dalam proses pengembangan untuk mengetahui siapa saja yang terlibat. (Syaf/msc/int)
HEADLINE 8081116116872572534
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman