SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dua Pegawainya Jadi Tersangka Narkoba, Ini Kata Walikota

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Baru-baru ini personil Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai telah menangkap dua orang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungbalai terkait dengan kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Kedua orang oknum ASN tersebut yakni Pariaman Siregar (43) dan Bambang Junaidi (42), keduanya bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungbalai.

Walikota
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH. 
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH mengatakan, sangat menyesalkan perbuatan kedua orang pegawai tersebut. Untuk itu, katanya, pihaknya akan menunggu hasil proses hokum terhadap kedua oknum ASN tersebut.

"Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut. Kami juga akan mengikuti perkembangan penyelidikan sekaligus menghormati jalannya proses hukum,” ujar Walikota H M Syahrial SH MH melalui sellularnya, Rabu (17/10).

Selain mengakui, bahwa Pariaman Siregar (43) dan Bambang Junaidi (42) adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungbalai, Walikota H M Syahrial SH MH juga mengatakan, akan menunggu hasil proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Terkait dengan pemberian sanksi, katanya, akan diberikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku jika memang yang bersangkutan sudah terbukti bersalah secara hukum.

"Setiap adanya pelanggaran yang dilakukan oleh ASN, sanksi pasti diberikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Saat ini, kita masih menunggu proses hukum yang tengah berlangsung. Selama ini, saya selalu mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai untuk tetap menjaga nama baik Aparatur Pemerintah  dengan menjunjung tinggi sikap dan etika yang baik ketika bertugas maupun sedang tidak beetugas,” tegas Walikota.

Seperti diketahui, pada hari Selasa (9/10) sekitar pukul 17.30 WIB, Pariaman Siregar (43) dan Bambang Junaidi (42), keduanya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungbalai telah diciduk petugas Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Dari kedua tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,7 gram, 1 set bong atau alat hisap shabu-shabu, 1 unit handpone warna merah merk Nokia, 1 unit handpone warna biru merk Mito, 1 unit handpone warna hitam merk Samsung, 1 buah korek mesin warna biru merk tokai dan 1 lembar potongan kertas timah rokok.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, kedua orang oknum ASN Pemko Tanjungbalai telah ditahan di Polres Tanjungbalai hingga saat ini. (ign/mom)
Tanjungbalai 7835666912481585647
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman