SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kita Perkuat Jiwa Korps dan Solidaritas Anggota Korpri Kabupaten Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Pelaksanaan Pekan Olahraga Korpri Asahan IV/2018 bertujuan untuk menciptakan aparatur yang disiplin dan berjiwa sportif, sekaligus sebagai ajang seleksi bagi atlet Korpri Asahan untuk mengikuti event Pekan Olahraga Daerah Korpri Sumatera Utara.

Asisten II, Jhon Hardi Nasution menyampaikan sambutan Bupati Asahan saat membuka kegiatan Porkab Korpri Asahan IV/2018.
Hal ini disampaikan Ketua Panitia Porkab Korpri Asahan IV/2018, T. Adi Huzaifah SSos dalam laporannya pada  pembukaan (Porkab) Korpri Asahan IV tahun 2018, Rabu (24/10) di Gedung Serba Guna Kisaran.

Acara yang dibuka oleh Assisten II Jhon Hardi Nasution mewakili Bupati Asahan, dengan thema Porkab korpri ‘Kita Perkuat Jiwa Korps dan Solidaritas Anggota Korpri Kabupaten Asahan’, mempertandingkan 4 cabang olahraga, yaitu tenis meja, bulutangkis, futsal, dan tenis lapangan.



Turut hadir para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Wakil Ketua Kopri, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelaksana, para peserta lomba yang merupakan ASN di lingkungan Pemkab Asahan, juri dan wasit serta Atlet berprestasi

Dalam pesannya Bupati Asahan berharap, melalui kegiatan Porkab Korpri ini, dapat menjadikan Asahan lebih baik. Mendorong kebersamaan, kekompakan, meningkatkan kinerja ASN, menjadikan Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

KISARAN

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh ASN untuk proaktif dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan lancar, aman dan tertib. “Bertandinglah dengan baik karena pertandingan ini selain meningkatkan semangat kerja juga mempererat hubungan sesama ASN yang ada di Pemkab Asahan,” ujarnya.

Kegiatan Porkab Korpri ini dilaksanakan dari tanggal 24 Oktober 2018 hingga tanggal 27 Oktober 2018, dengan lokasi pertandingan sebagai berikut:
  • Pertandingan Futsal dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kisaran
  • Pertandingan Tenis Meja dilaksanakan di Hall ATMC Kisaran
  • Pertandingan Bulutangkis dilaksanakan di Hall PB Nusantara
  • Pertandingan Tenis Lapangan dilaksanakan di Lapangan Tenis Pemkab Asahan.(ril/mom)
Asahan 8782981888753953188
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman