SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

PAMK Wilkum Polsek Kota Kisaran Dilantik Kapolres Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Bertempat di halaman Mapolsek Kota Kisaran, Asahan, Sumut, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi melantik pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) wilayah hukum (wilkum) Polsek Kota Kisaran, Senin (22/10).
Kapolres bersalaman dengan para pengurus PAMK Wilkum Kisaran Kota yang baru dilantik.
Kedatangan Kapolres beserta PJU Polres Asahan pada acara ini disambut langsung oleh Kapolsek Kota Iptu Rianto beserta jajarannya.
Pada pelantikan tersebut Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto menyebutkan wilayah hukum Polsek Kota Kisaran terdiri dari lima kecamatan yakni Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Pulau Bandring, Kecamatan Meranti dan Kecamatan Rawang
“Hari ini Kapolres Asahan melantik kepengurusan PAMK di 5 Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Kota. Pelantikan ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan umat beragama dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, kondusif dan sejuk. Mengingat saat ini kita akan menyambut tahun politik Pilpres serta Pileg, diharapkan PAMK dapat membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif, menangkal pemberitaan Hoax dan sara," ujar Iptu Rianto.
Kapolres Asahan disambut oleh forkopincam di Wilkum Kisaran Kota.
Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi menyampaikan terima kasih atas terbentuknya PAMK di wilayah hukum Polsek Kota.
“Terima Kasih atas terbentuknya PAMK ini. Saya berharap agar PAMK, Kepolisian dan Pemkab Asahan dapat bergandengan tangan dalam mewujudkan Asahan, aman, tertib dan nyaman” ujarnya.(mom)
Asahan 3539473241230427094
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman