SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Selain Mesum, 4 Pelajar di Tanjungbalai Ini juga Diduga Pesta Narkoba

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI- Ternyata empat pelajar di Tanjungbalai DS, FA, AI dan SI yang ditangkap warga dan Satpol PP selain berbuat mesum juga diduga sedang pesta narkoba.

Keempat pelajar di Tanjungbalai yang diduga mesum dan diamankan warga.
Keempat pelajar di Tanjungbalai yang diduga mesum dan diamankan warga.



Informasi diperoleh keempat pelajar itu DS dan FA merupakan warga Jalan Alteri, Tanjungbalai. Sedangkan AI dan SI warga Semenanjung.

Keempatnya ditangkap dari dalam kamar sebuah rumah di Jalan Jamin Ginting, Lingkungan I, Gang Keluarga Kelurahan Sirantau Datuk Bandar, Senin (22/10).


BACA BERITA TERKAIT: 


Seorang teman mereka berinisial IP yang merupakan anak pemilik rumah berhasil melarikan diri. Kedua pasangan itu kemudian dibawa ke Mapolsek Datuk Bandar Tanjungbalai untuk dimintai keterangannya. 

Kepling setempat yang kemudian menelepon Sat Pol PP bersama petugas kepolisian Polsek Datuk Bandar untuk turun kelokasi dan berhasil mengamankan pasangan tersebut. 

Anak pemilik rumah IP sempat melawan hingga memukul salah seorang petugas Sat Pol PP, beruntung dapat ditangkis sehingga tidak menyebabkan cidera. Pemilik rumah juga sempat cekcok dengan petugas hingga melontarkan ucapan berbau ancaman kepada petugas.

Kepling I Sirantau Eka Endang Sari saat di Polsek Datuk Bandar kepada wartawan mengatakan, kedua pasangan yang terbilang masih anak dibawah umur itu diketahui sudah 4 hari tinggal di rumah tersebut, sehingga warga menaruh curiga dan melaporkannya ke pihak terkait. 

“Menurut warga mereka ini sudah tinggal berkumpul kumpul di rumah itu selama 4 hari sehingga warga curiga, padahal mereka masih terbilang anak anak. Warga menduga mereka berkumpul untuk pesta narkoba dan berbuat mesum, ” ucapnya.

Kepala SatPol PP Kota Tanjungbalai Burhanuddin Panjaitan melalui Sahlan Lubis kepada wartawan membenarkan hal tersebut.

“Mendapat laporan dari masyarakat, kita segera turun ke lokasi, bersama petugas dan Kepling. Mereka saat ini sudah diserahkan di Polsek Datuk Bandar,” ucapnya.

DS salah seorang dari pasangan mesum kepada wartawan mengaku bahwa mereka merupakan pasangan kekasih dan mengaku diberi izin oleh pemilik rumah untuk tinggal di rumah itu. Namun dirinya membantah tidak ada berbuat dan melakukan hal-hal yang dicurigai tersebut.

“Si IP itu kawan kami. Dia yang nyuruh kami tinggal di rumahnya. Tapi pulang pulangnya kami, nggak nginap. Saya gak ada pakai narkoba bang. Kami juga pacaran bang,” ucapnya dengan lugu.

Pantauan wartawan keempat pelajar dimintai keterangannya dan didata. Selain itu orangtuanya mereka dipanggil pihak kepolisian. (Ign/Syaf)
Tanjungbalai 4859302431863558324
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman