TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Hiiiii Ada 3 Mayat Keluar Dari Kuburan

TASLABNEWS, Warga yang tinggal di lokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikaret, Bogor, Jawa Barat (Jabar) heboh. Tiga mayat keluar dari kuburan.

Warga menguburkan kembali mayat yang keluar dari kuburan.
Warga menguburkan kembali mayat yang keluar dari kuburan.
Informasi diperoleh, Selasa (13/11/2018)tiga jenazah tiba-tiba muncul dari dalam kubur dan terhempar keluar dari liang lahat,, 

Peristiwa tak biasa ini langsung viral setelah diunggah salah seorang warganet ke media sosial (medsos).

Setelah dilakukan penelusuran, ternyata peristiwa itu terjadi setelah hujan deras yang mengguyur Bogor sejak Minggu petang (11/11/2018).

Akibat hujan deras tersebut mengakibatkan tanah di TPU Cikaret longsor, sehingga jenazah pun keluar dan terhempas dari dalam 3 kuburan tersebut.

Ketua RW 12, Esma Subakti, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut akibat longsor yang diakibatkan hujan deras.

“Kejadiannya mungkin sekitar pukul 17.00 WIB sore kemarin, pas hujan deras itu, ada tiga makam yang terbongkar. Ketahuannya malam sekitar pukul 19.00 WIB. Satu jenazah ditemukan langsung tadi malam, dua jenazah lagi ditemukan tadi pagi,” katanya.

Esma menyatakan, air yang masuk area pemakaman berasal dari selokan yang jebol. Debit air yang tinggi saat hujan deras membuat pembatas makam ikutan jebol.

“Nah, tiga makam itu ada di pinggir tembok itu, terus ambrol, karena lokasinya di tebingan jadi jenazahnya itu keluar,” tutur Esma.

Warga kemudian bergotong royong memperbaiki makam yang rusak memakamkan kembali jenazah yang sempat keluar.

“Ini jenazah ibu saya, nama almarhum itu Siti Romlah. Sudah 5 tahun dimakamin di sini. Posisi makam memang di pojok dekat tembok pembatas itu. Alhamdulillah nggak ada yang tercecer tulang-tulangnya, insyaallah ya. Ditemuinya tadi pagi,” kata anak Romlah, Dini (27), di TPU Cikaret.

Pemakaman ulang itu dilakukan di titik yang berbeda di dalam TPU Cikaret karena titik makam yang lama sudah tidak layak dan berada di pinggir tebing. Sebelum dimakamkan kembali, ketiga jenazah kembali dibungkus dengan kain kafan baru. (Syaf/DTC/int)
Reaksi: 
Nasional 5150418942060878586

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item