SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Partai NasDem Gelar Pembekalan Caleg Labuhanbatu Raya

TASLABNEWS, LABUHANBATU -Menjelang pesta demokrasi pemilu legislatif tahun 2019 mendatang, Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar kegiatan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) di Gedung Nasional Rantauprapat, Jum'at (16/11). 

Ketua Partai NasDem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti saat mengikuti acara pembekalan Caleg di Gedung Nasional Rantauprapat.
Kegiatan pembekalan tersebut di ikuti ratusan Caleg dari seluruh Kabupaten Labuhanbatu Raya (Induk, Selatan dan Utara).

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu, Arsyad Rangkuti mengatakan bahwa Partai NasDem melakukan pembekalan kepada Ratusan Calon legislatif 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya, diikuti Caleg tingkat DPR-RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten. 

"Dalam acara ini, Calon Anggota Legislatif (caleg) NasDem akan mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja Partai NasDem," jelas Arsyad, yang juga Anggota DPRD Labuhanbatu itu.

Ditambahkannya, acara ini sangat penting dilakukan mengingat beragamnya latar belakang para Caleg.

"Caleg NasDem berasal dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik NasDem," pungkas Arsyad.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai NasDem Sumatera Utara Salman Ginting, menambahkan bahwa Pembekalan Caleg ini hanya bisa dilakukan 5 Tahun sekali.

"Setiap Calon Legislatif,  harus menjaga basis di daerah pemenangannya, selain itu, juga memiliki saksi dalam setiap titik tempat pemungutan suara daerah pemilihan nantinya," ujarnya.

Pada Pileg 2019 mendatang, lanjut  Salman, NasDem mentargetkan berada dalam posisi 3 besar dengan target perolehan kursi sebanyak banyaknya. 

Acara tersebut, turut di hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Martin Manurung yang juga ikut sebagai peserta dalam pembekalan Caleg Nasdem.(ts1/mom)
Labuhanbatu 8224795653349451555

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman