TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Akibat Terkena Kanker, Warga Batubara Ditinggal Istri dan 2 Anaknya

TASLABNEWS, BATUBARA– Akibat penyakit kanker di kaki yang dideritanya selama empat tahun terakhir membuat kehidupan Januar Syam Manurung (33) terbilang sangat menyedihkan. Pasalnya istri dan dua anaknya malah pergi meninggalkanya.

Jauar warga Batubara yang terkena kanker.
Jauar warga Batubara yang terkena kanker.

Saat ini pria yang tinggal di Dusun 1, Desa Karang Baru, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara hanya bisa pasrah dengan penyakit yang dideritanya.

“Awalnya ada benjolan kecil di kaki ku lebih kurang 4 tahun lalu. Tapi lama-lama makin besar,” kata Januar, Selasa (18/12/2018).

Menurut Januar setelah diperiksakan ke dokter di Rumah Sakit Umum Batubara ternyata benjolan itu adalah kanker.

“Hasil biopsi, disarankan amputasi. Tapi karena ekonomi tak mampu, ya terpaksalah aku menahankan sakit ini di rumah saja,” ucapnya.

“Tiap hari aku cuma dengar radio saja bang bersama ayah ku ini. Istri ku juga pergi membawa kedua anak-anak ku karena sakit ku ini, tak bisa membuat aku mencari nafkah untuk mereka,” lanjut Januar.

BARITA LAINYA:

Januar berharap kepada Pemerintah Kabupaten Batubara serta para dermawan dapat membantu dirinya dalam pengobatan agar bisa sembuh dan dapat bekerja kembali.

“Aku selalu berdoa dan berharap agar ada manusia berhati malaikat dapat menolong ku dengan ikhlas untuk mengobati penyakit ku ini hingga sembuh,” harapnya. (Syaf/mjc/int)
HEADLINE 2704403053408047704

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds