SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres Pimpin Sertijab 4 Perwira Polres Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Upacara serah terima jabatan (sertijab) empat orang perwira dijajaran Polres Asahan dilaksanakan di aula Wira Satya Polres Asahan, Jum'at (21/12/2018).

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu saat memimpin sertijab.
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu saat memimpin sertijab.

Serah terima jabatan keempat perwira tersebut yakni Kasat Narkoba AKP Wison Siregar digantikan AKP Antony Tarigan, AKP Dahrun Harahap SH Kasat Binmas Polres Asahan digantikan AKP M Noor.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentus Napitupulu SIK MH saat memimpin upacara mengatakan mutasi jabatan perwira di jajaran Polres Asahan berdasarkan surat telegram Kapolda Sumatera Utara nomor : KEP/1450/XI/2018.

BACA BERITA TERKAIT:

Keempat perwira yang dimutasikan diantaranya AKP Wilson Siregar Kasat Narkoba di gantikan AKP Antony Tarigan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Nias Selatan. AKP Wilson Siregar dipercaya menjabat Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Asahan.

Sementara AKP Dahrun Harahap SH yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Asahan selanjutnya bertugas di Polres Tapanuli Selatan dan menjabat sebagai Kapolsek Sosa.

BERITA LAINNYA:




Jabatan AKP Dahrun Harahap SH digantikan oleh AKP M Noor.

Faisal mengatakan sudah menjadi kebiasaan pada suatu organisasi terjadi alih tugas, hal tersebut semata untuk meningkatkan karier terlebih dalam karier Kepolisian.

"Jangan disalah artikan adanya alih tugas seperti ini, hal tersebut semata untuk penyegaran serta kemajuan para perwira itu sendiri. Terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi selama bertugas di Polres Asahan. Apa yang didapatkan selama ini semoga dapat menjadi bekal dan pengalaman berharga ditempat tugas yang baru nantinya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari yang telah membantu tugas suami selama ini, dan  kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja," ucapnya.

"Segera kuasai situasi, kondisi dan perkembangan yang terjadi dalam lingkungan kerja. Jangan takut-takut bagi pelaku narkoba berikan tindakan tegas, lakukan langkah-langkah konkrit untuk mendapat solusi yang terbaik dan tetap lakukan koordinasi dengan bawahan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, agar dapat bersama-sama membangun Polri khusus nya Polres Asahan. Jabatan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Oleh sebab itu, marilah kita laksanakan dengan baik-baiknya," pungkasnya. (ril/syaf)
Asahan 4707676911343007682

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman