TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pemkab Asahan Salurkan 29 Ton Beras untuk Korban Banjir

TASLABNEWS, ASAHAN-Wakil Bupati Asahan Surya BSc memberikan bantuan beras sebanyak 29 ton kepada masyarakat Kecamatan Simpang Empat, Asahan yang terkena dampak banjir, Kamis, (20/12/2018).

Kadis Infokom Asahan Rahmat Hidayat diacara penyerahan bantuan kepada korban banjir.
Kadis Infokom Asahan Rahmat Hidayat diacara penyerahan bantuan kepada korban banjir.

Hadir pada kegiatan itu Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kapolsek Simpang Empat, Kepala Dinas Sosial Asahan yang diwakili oleh Kepala Bidang Linjamsos dan PFM Dinas Sosial dan Camat Simpang Empat.

BERITA TERKAIT:
1 Ton Beras dan Indomie Diserahkan Kapolres Asahan dan Kadisinfokom untuk Korban Banjir di Simpang Empat

Laporan dari Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh Kepala Bidang Linjamsos dan PFM Dinas Sosial Drs. Muksin MPd, bantuan beras yang diberikan untuk dua desa yang terkena banjir berjumlah 29.948,8 Kg atau 29 ton lebih.

"Bantuan beras ini untuk 14 hari masa tanggap darurat. Sasaran bantuan beras ini ditujukan kepada dua desa yaitu Desa Sei Dua Hulu yang berjumlah 851 KK atau 3090 Jiwa, Desa Simpang Empat berjumlah 494 KK atau 2258 Jiwa. Maka jumlah total keseluruhan bantuan beras yang ditujukan untuk dua desa yang terkena banjir adalah 1.345 KK atau 5.348 Jiwa.
Banyak beras yang diberikan
kepada korban banjir per harinya 400 gram per jiwa dan dikalikan 14 hari maka setiap jiwa menerima 5,6 Kg per 14 hari," ucapnya.

Wakil Bupati Asahan H Surya mengatakan, bantuan beras ini bertujuan untuk meringankan beban korban yang terkena dampak banjir di 2 desa di Kecamatan Simpang Empat.

BERITA LAINNYA:
Kapolres Labuhanbatu Pantau Pos Pam di Labura

Pesan Wabup Asahan: Awasi Pelaksanaan Pasar Murah, Agar Tepat Sasaran

Kapolres Pimpin Sertijab 4 Perwira Polres Asahan 

"Bantuan yang diberikan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir. Diharapkan kepada Camat Simpang Empat dan Kepala Desa Sei Dua Hulu serta Kepala Desa Simpang Empat dapat menyalurkan bantuan ini kepada masyarkatnya. Kita berharap bencana banjir yang menimpa 2 desa di Kecamatan Simpang Empat tidak akan terjadi lagi," ucap Surya. (Ril/syaf)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman