TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Asisten II Pemkab Asahan Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN -Perayaan Natal Keluarga besar Polres Asahan yang diadakan di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Selasa (08/01/2019) berlangsung dengan hikmad dan penuh sukacita.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu memberikan penali asih pada acara perayaan Natal Keluarga Besar Polres.
Perayaan Natal ini dihadiri oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dan istri, Ny Faisal Napitupulu boru Sihombing, Asisten II Ekbang Pemkab Asahan, Drs Jhon Hardi Nasution MSi dan istri, Ketua BAMAG Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan dan Perwakilan Danyon 126/KC serta masyarakat.

Ketua Panitia Natal, AKP AS Siagian dalam laporannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Kapolres dan jajaran Polres Asahan dalam mensukseskan kegiatan ini.


Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu menyampaikan harapannya, dengan kegiatan ini dapat menjadikan kepolisian terpercaya untuk masyarakat.
"Marilah kita menjaga kondisi dan situasi tetap aman dan kondusif, sehingga pemilihan umum yang sebentar lagi kita laksanakan dapat berjalan dengan sukses," ajak Faisal.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Asisten II Ekbang menyampaikan agar hikmah pelajaran tentang membangun kebersamaan, saling pengertian, hidup secara harmonis demi peningkatan kualitas hidup dimasa-masa yang akan datang.
"Dalam suasana Natal, hendaknya kita memahami arti dari nilai-nilai kesederhanaan, perbaikan terhadap kaum lemah, dan cinta kasih sesama umat," ujar Jhon Hardi Nasution.
Berita lainnya:

Dalam acara ini, Kapolres memberikan penali penali kasih kepada para Purnawirawan Polri dan para Pendeta, yang diikuti pembagian hadiah dengan pencabutan kupon Luckydraw untuk para undangan yang hadir. (ril/mom)
Asahan 467591968184606151

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds