TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Berhasil Pertahankan Akuntabilitas Kinerja Yang Baik, Pemkab Asahan Terima Penghargaan Menpan - RB

TASLABNEWS, ASAHAN - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI berikan predikat nilai B atas pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2018 pada Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin menerima penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 Pemkab Asahan. 
Dengan pencapaian tersebut, Pemkab Asahan berhasil mempertahankan akuntabilitas kinerjanya seperti tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2017 lalu Pemkab Asahan meraih predikat nilai B.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Muhammad Yusuf Ateh Mentini di Trans Convention Center 1, Jawa Barat, Senin (21/1/2019).

Berita terkait: 
Kembali Raih Nilai "B", Penghargaan SAKIP 2018 Diterima Wakil Walikota Tanjungbalai  

Mewakili Bupati Asahan, penghargaan ini diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos, MSi.


Dalam bincang-bincang, Taufik mengatakan bahwa hal ini menunjukkan komitmen Bupati Asahan dalam perbaikan akuntabilitas kinerja di Kabupaten Asahan, dengan membangun kerjasama dan komunikasi antar OPD di Pemkab Asahan. 

"Kita akan terus tingkatkan akuntabilitas kinerja di Pemkab Asahan, agar hasil evaluasi pada tahun 2019 mendapat predikat nilai yang lebih baik lagi," ujar Sekdakab.

Dalam acara ini, Kota Tanjungbalai turut menerima penghargaan karena berhasil pertahankan akuntabilitas kinerja tahun 2018 dengan predikat nilai B. (mom/syaf)
Asahan 3287666234561550623

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds