TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Istirahat di SPBU di Labura, 2 Handphone Raib Dicuri

TASLABNEWS, LABURA-Nasib apes menimpa Herbert Manullang. Dua handphone android miliknya raib ditilap maling, Rabu (2/1) pagi.
SPBU Simpang Marbau, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, tempat Herbert istirahat kehilangan handphone
SPBU Simpang Marbau, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, tempat Herbert istirahat kehilangan handphone

Warga Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini kepada wartawan menyebutkan, handphone miliknya hilang saat ia bersama keluarganya sedang istirahat di SPBU Simpang Marbau, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ia bersama keluarganya singgah istirahat sekira pukul 05.00 WIB di SPBU itu dalam perjalanan pulang mudik tahun baru dari Siantar menuju kediamannya di Cikampak, Kecamatan Torgamba, mengendarai dump truck BM 9646 PU. 

Ia mengetahui dua handphone merk OPPO miliknya raib ditilap maling setelah terbangun sekira pukul 06.00 WIB. Mengetahui handphonenya raib, ia melaporkan kejadian itu kepada petugas security SPBU. Namun petugas security tidak dapat berbuat apa-apa karena CCTV SPBU sedang dalam kondisi rusak.

Tidak puas dengan respon pihak keamanan SPBU itu, ia pun melaporkan hal tersebut ke Mapolsek NA IX-X, dengan surat tanda pelaporan Polisi, LP /01/I/2019/SU/LBH/SEK NA IX-X. Tanggal 02 Januari 2019.

Kapolsek NA IX-X AKP Iman membenarkan peristiwa kehilangan itu dan pihaknya sedang mendalami kasus itu.


"Benar. Handphone korban hilang saat beristirahat di SPBU Simpang Merbau. Merek OPPO FI Warna Coklat muda dan merek Xiomi warna putih, kami sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," sebut Iman. 

Sementara itu, Humas SPBU Simpang Marbau saat hendak dikonfirmasi, Rabu (02/01/19) tidak berada di tempat. 

"Humas lagi cuti, dan sewaktu kejadian handphone yang hilang tersebut mandor malamya Acik orang Rantauprapat. Kami sudah tukar jam kerja (shift) pagi tadi," ujar Suherman yang juga Mandor di SPBU tersebut. 

Peristiwa itu merupakan tamparan keras bagi pemilik SPBU Simpang Marbau, yang mana selama ini para pengunjung  SPBU itu cukup aman dan terkendali bila beristrahat, mengingat areanya diawasi oleh CCTV dan satpam sebagai pengaman, bahkan lokasinya jauh dari tepi jalinsum sangat strategis untuk istrahat.  (Chad/syaf)


Labura 2004463782986278665

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman