TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pasangan Kekasih yang Tewas Bugil di Kamar Hotel Ternyata Sempat Tunang Namun Dibatalkan

TASLABNEWS, ASAHAN-Devi dan kekasihnya yang ditemukan tewas tanpa busana di kamar hotel ternyata sempat bertunangan. Namun pertunangan itu dibatalkan pihak keluarga Devi. Dan beredar kabar Devi sudah ditunangkan dengan pria lain. Kuat dugaan hal itu yang menjadi penyebab pristiwa tragis tersebut.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu didampingi kasat reskrim AKP Ricky saat konfrensi pers kasus sepasang kekasih yang tewas di kamar Hotel Central.
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu didampingi kasat reskrim AKP Ricky saat konfrensi pers kasus sepasang kekasih yang tewas di kamar Hotel Central. 


Itu dikatakan Heri salah seorang pelayat, Selasa (8/1/2019). Heri mengaku jika Devi dan Hasyim Prasetya pernah bertunangan sebelumnya. Namun, pertunangan itu dibatalkan karena ada sesuatu hal.

BERITA TERKAIT:

“Memang orang ini berdua sempat tunangan tapi dibatalkan. Gak tau pasti apa  penyebabnya," ucapnya.

Devi Istiani bersama kekasihnya Hasyim Prasetya ditemukan tewas berlumuran darah di kamar C-12 Hotel Central, Jalan Sei Gambus Kisaran, Senin (7/1/2019) kemarin. Keduanya ditemukan tidak mengenakan busana dengan luka tembak di kepala.

Sementara, suasana duka menyelimuti kediaman Devi Istiani yang dibunuh kekasihnya di Hotel Central, Kisaran. Suasana haru dan isak tangis pun terlihat saat pemakaman korban. 

Kedua orangtua Devi beserta para kerabat dan puluhan warga mengantarkan jenazah Devi ke peristirahatan terakhirnya, di perkuburan muslim Jalan Bhakti Kisaran, Selasa (8/1/2019) jam 10.00 Wib.

Para pelayat mengaku Devi merupakan anak yang baik. Sehingga mereka tidak percaya jika Devi tewas dengan kondisi menggenaskan akibat dibunuh kekasihnya di kamar hotel. 

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupuluh membenarkan jika Devi dan kekasihnya sempat tunangan.

"Berdasarkan keterangan saksi yang sudah kami periksa, kedua korban sempat tunangan. Tapi dibatalkan. Motifnya murni pembunuhan, lalu si pria bunuh diri," ucap Faisal. (Syaf)

HEADLINE 3146645086283666652

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds