TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Ath-Thohiriah

TASLABNEWS, BATUBARA - PT Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Ath-Thohiriah, Desa Nenasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.

Manajer Keuangan dan Umum Tamba Sinurat didampingi Staf PKBL Rika Wahyuni Hasibuan, saat menyerahkan bantuan kepada Pimpinan Yayasan Ath-Thohiriah Saiful Bahri SPd.
"Bantuan yang diberikan oleh PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung ini berupa uang tunai sebesar Rp10 juta untuk membantu kegiatan operasional Panti Asuhan Ath-Thohiriah," kata Manajer Keuangan dan Umum Tamba Sinurat didampingi Staf PKBL Rika Wahyuni Hasibuan, serta para staf PT.Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung, Jumat (4/1/2019).

Dia juga mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung di lingkungan sekitar wilayah kerja.

"Dalam menjalankan proses bisnisnya, Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung juga ingin memberikan manfaat lebih bagi masyarakat," jelasnya.
Menurut Tamba, melalui dana CSR program Bina Lingkungan yang ada di PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung diharapkan dapat membuat keberadaan Pelabuhan Kuala Tanjung memiliki manfaat yang lebih besar.

"Kami dari PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung ini dari sisi perkapalannya, sementara PT Inalum dari sisi industrinya dan kami juga bersinergi dan tentunya bermitra dengan PT Inalum. Dan harapannya tentunya dengan dana yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pihak Pengurus Yayasan Ath-Thohiriah ini untuk dapat memenuhi segala kebutuhannya,"ungkapnya.

"Dan tentunya, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk syukur atas target kerja yang telah dicapai di tahun 2018 oleh PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung dan juga untuk kemudahan PT Pelindo 1 untuk mencapai target kerja di tahun 2019,"jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Ath-Thohiriah Saiful Bahri SPd mengatakan bahwa Panti Asuhan Ath-Thohiriah sudah berdiri sejak tahun 2011, dan saat ini menampung sekitar 30 orang anak dan 4 orang pengurus. 

"Selama ini Panti Asuhan ini menampung anak yatim piatu dan juga anak terlantar, serta anak yang broken home. mereka rata-rata tingkat SD hingga SMA. Kegiatan di Panti Asuhan ini kalau sore ada olahraga, dan kegiatan positif lainnya dan mereka juga tetap sekolah," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa, harapan dan tujuan dari pendirian Panti Asuhan Ath-Thohiriah tersebut dapat membuat anak-anak yang ada di Panti Asuhan yang merupakan anak yang kurang mampu ini, tarap hidup dan juga pendidikannya sama seperti anak-anak yang lainnya, sebab mereka kelak juga memiliki masa depan. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung yang telah peduli dengan yayasan panti asuhan ini dan kami doakan, apa yang di cita-citakan oleh PT Pelindo 1 dalam program kerjanya dapat tercapai dan keberadaan PT Pelindo 1 ini tentunya sangat positif dan kami juga berharap kelak anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini dapat berkontribusi dan terlibat untuk dapat bekerja di Pelabuhan Kuala Tanjung tentunya," harapnya. 

Sekeretaris Desa Nenasiam Supardi juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung sehingga kebutuhan yang ada di Panti Asuhan dapat terpenuhi. 

"Dan kami harapkan tentunya, bantuan kepada Panti Asuhan ini dapat terus diberikan, dan semoga PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung ini bisa berhasil dan terus maju kedepannya," ungkapnya. 

Selain menyalurkan bantuan uang, pihak PT Pelindo 1 (Persero) Cabang Kuala Tanjung juga memberikan kalender dan juga berdialog dengan pihak Panti Asuhan dan juga anak-anak yang ada di Panti Asuhan Ath-Thohiriah.(To/mom)
Batubara 7913383846940921724

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds