TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wakil Bupati dan Kapolres Asahan Pantau Keamanan Perayaan Malam Tahun Baru

TASLABNEWS, ASAHAN-
Memastikan keamanan dan kelancaran malam pergantian tahun baru 2019, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beru melakukan pemantauan lansung ke lapangan, Selasa (01/01/2019) malam pukul 24.00 Wib.

Perayaan malam tahun baru.
Perayaan malam tahun baru.

Acara di meriahkan dengan hiburan musik menampilkan Suci Apriani Sitorus yang akan mengikuti lomba racing star di RCTI, dan penyerahan hadiah oleh kapolres Asahan bersama wakil bupati asahan, Dandim 0208/ Asahan, kepada pemenang lomba Fashion Show di lapangan Adi Prada Polres Asahan.

Cuaca di Kabupaten Asahan sendiri sejak senin pagi hingga malam pergantian tahun baru 2019, petang cerah.

Wilayah tengah inti Kota Kisaran diserbu warga jelang pergantian tahun baru 2019, mulai dipadati pemakai jalan.

Pantauan wartawan sekitar pukul 24.00 WIB Kapolres Asahan bersama Wakil Bupati Asahan Dandim 0208/Asahan meniupkan terompet sebagai petanda pergantian malam tahun baru 2019, pengendara mulai berdatangan di depan kantor Sat Lantas Polres Asahan di kawasan jalan Cokro Kota Kisaran.


Sementara itu, untuk malam tahun baru kali ini, Polres Asahan bersama Pemerintahan Kabupaten Asahan dan TNI menggelar acara pesta kembang api, di Kantor Sat Lantas Polres Asahan.

"Malam ini, kami turun langsung ke lapangan melihat secara langsung masyarakat sangat antusias menyambut pergantian tahun baru, harapan perayaan pergantian tahun ini dapat berjalan dengan aman

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan " sampai saat ini, kami tidak menedapatkan laporan tentang adanya gangguan kamtibnas," ini luar biasa ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI/Polri, instansi terkait dan pemuda, organisasi masyarakat yang turut membantu pengamanan di sejumlah yang kondusif.

Lebih lanjut harapan Faisal, tahun depan situasi Kabupaten Asahan tetap damai, tentunya situasi kamtibmas di Kabupaten Asahan tambah kondusif

"Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik yaitu pilkada dan pemilu Pilpres 2019, mari kita jaga situasi kamtibmas agar kondusif, kususnya di wilayah Kabupaten Asahan , harapan kami semua masyarakat harus kompak bersatu agar situasi tetap aman damai, ini bentuk pelayanan kami, TNI/Polri bersama forkopinda kita juga akan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Asahan," pungkasnya. (Syaf)
Reaksi: 
Asahan 2833053770967355615

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item