SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

2 Warga Sumbar Ini Hipnotis Pensiunan PNS di Taput, Gaji Pensiun Rp3 Juta Dibawa Kabur

TASLABNEWS, TAPUT-Dua pelaku hipnotis di Tapanuli Utara Dedi (50), dan EB alias Benny (56) diringkus polisi. Korbannya pensiunan PNS, Mulia Jasa Panjaitan (69). Korban kehilangan gaji pensiunnya sebesar Rp3 Juta. 

Kedua tersangka hipnotis
Kedua tersangka hipnotis

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Jalan Raja Saul Lumbantobing, Kelurahan Hutatoruan VII, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput). Ia dirampok usai mengambil gaji pensiun di Kantor Pos Tarutung.

Sedangkan pelaku Dedi (50) merupakan warga Parak Batung Labuhan Tarok, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), dan EB alias Benny (56), warga Bonai Indah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumbar.

Keduanya ditangkap, Rabu (6/2/2019) di Jalan Tarutung, Desa Sitabo-tabo.

BERITA LAINNYA:

Kejadian berawal saat korban mengambil gaji pensiunnya di Kantor Pos Tarutung. Saat menyeberang jalan, korban dihampiri kedua pelaku yang mengendarai mobil Xenia Nopol BA 1792 BF.

Kemudian korban disuruh masuk oleh tersangka ke dalam mobil, setelah dihipnotis, korban menurut dan masuk ke dalam mobil.

Tidak lama kemudian korban disuruh oleh tersangka turun dari mobil. Saat korban sudah turun dari mobil, korban sadar bahwa uang yang baru diambil dari Kantor Pos sebesar Rp3 Juta sudah hilang dari kantong sebelah kiri korban.

Korban lalu menuju kantor polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Menerima laporan itu anggota Sat Reskrim Polres Taput langsung mengejar pelaku sesuai dengan laporan yang diterima.

Akhirnya kedua tersangka berhasil ditangkap dan kemudian mempertemukan kedua tersangka dengan korban.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPSi melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kamis (7/2/2019) menjelaskan, dari kedua tersangka, berhasil diamankan satu unit mobil Daihatsu Xenia warna hitam BA 1792 BF, satu buah STNK, tiga buah HP milik tersangka, uang sejumlah Rp2.770.000.

Kemudian, satu buah pisau belati ukuran 10 cm, satu buah jaket warna biru hitam, dua buah dompet warna hitam dan coklat, dan satu buah jimat yang digunakan tersangka saat melakukan kejahatan.

“Kita masih memeriksa tersangka dan saksi. Kedua tersangka serta barang bukti telah kita tahan guna dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” ujar AKP Hendro Sutarno. (okc/int/syaf)
TAPANULI 6611646490772984828

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman