SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ditemukan Terkapar di jalan Aek Loba Asahan, Wanita Ini Diduga jadi Korban Begal

TASLABNEWS, ASAHAN - Seorang wanita paruh baya ditemukan warga Perkebunan PT Socfindo, Afdeling VI Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Loba, Asahan ditemukan terkapar tak sadarkan diri di jalan perkebunan tertutp rumput, Minggu (10/2/2019) malam. Diduga wanita tersebut merupakan korban begal.

Korban Suci ditemukan terkapar dalam kondisi tak sadarkan diri, sebelum dievakuasi ke rumah sakit.
Terdapat luka-luka pada wajah dan tubuh korban, kemudian diketahui bernama Suci Erliani warga Desa Rawa Sari.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Pulau Raja, Iptu Rianto, korban pertama sekali ditemukan oleh Pairin, karyawan perkebunan PT Socfindo yang melintas.


Pairin menemukan sesosok tubuh manusia yang telah ditutup rumput. Melihat hal tersebut Pairin dan rekannya langsung membuat laporan ke Polsek Pulau Raja. 

"Atas informasi tersebut, personel Polsek Pulau Raja langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit  Umum Sumber Waras,  Aek Ledong untuk mendapat perawatan medis.

Korban mendapat perawatan medis di rumah sakit di Aek Ledong.

"Diduga Suci merupakan korban pencurian dan kekerasan (begal). Sebab sepedamotor yang dikendarai korban, Honda Supra X 125 dengan nomor Polisi BK 3442 YAI raib. Dan sampai saat ini kita masih mempelajari motifnya.  Tapi,  korban diduga dianiaya lebih dulu,  baru kemudian sepedamotor dan benda lainnya dirampas," ujar Rianto, saat dikonfirmasi via hubungan WhatsApp,  Senin (11/2/2049).

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kota Kisaran ini  menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan  guna mengungkap kejadian yang menimpa korban.

Terpisah pihak RSU Sumber Waras menyebutkan korban masih belum sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit dengan kondisi kepala dan mata korban mengalami luka dan pada bagian pinggang ditemukan luka bekas tikaman benda tajam.(mom/syaf) 
HEADLINE 8547435295763625421

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman