TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Istri Mencuci Pakaian, Suami Gantung Diri di Kamar Tidur

TASLABNEWS, BATUBARA - Dewi Sartika (30) tidak menyangka, saat dia mencuci pakaian sekira pukul 07.30 WIB, suaminya Joni Iskandar gantung diri di dalam kamar tidur rumah mereka, Sabtu (23/02/2019).

Korban saat di rumah duka
Korban saat di rumah duka 

Jeritan keras Dewi saat menyaksikan suaminya tergantung dengan tali nilon ayunan anaknya, menyebabkan warga Dusun II Mentari Kampung Tempel Desa Bulan Bulan Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Batubara, berdatangan.

Mertua Dewi, Samsiah Damanik dan abang iparnya, Harianto yang tinggal disamping rumah mereka, berusaha menyelamatkan nyawa Joni.

Dengan menggunakan parang untuk memotong tali, tubuh Joni mereka turunkan. Harianto mencoba memberikan napas buatan, namun nyawa Joni tak dapat diselamatkan.

Tak lama berselang, personil Polsek Lima Puluh yang mendapat laporan ada warga yang meninggal akibat gantung diri, tiba di lokasi kejadian dan segera melakukan olah TKP.

Sementara, pihak pemerintah desa segera menghubungi  Puskesmas Lima Puluh untuk dilakukan visum. Berdasarkan visum luar tidak ada ditemukan  tanda-tanda kekerasan dan murni kejadian tersebut disebabkan gantung diri.

Pihak keluarga menerima hasil visum luar petugas Puskesmas dan membuat surat pernyataan untuk  tidak dilakukan otopsi  diketahui oleh pihak Pemerintahan Desa diwakili  Sekdes Desa, Bulan bulan.

Informasi yang didapat dari Kapolsek Lima Puluh, AKP Jhoni A Siregar mengatakan, saat abang korban bernama Harianto ditanya oleh personil,  menyebutkan kemungkinan adiknya nekat gantung diri akibat sering cekcok dengan istrinya.

Pasutri ini diduga kerap cekcok karena masalah ekonomo, karena korban tidak memiliki pekerjaan tetap dan kecanduan narkoba.(to/mom)
Reaksi: 
Batubara 6461421845474877130

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item