TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres Asahan: Saya Bangga, Ada Anak Sei Kepayang Bermain di Klub Sepakbola di Barcelona dan Singapura

TASLABNEWS, ASAHAN-Masyarakat Kabupaten Asahan diminta untuk meningkatkan prestasinya dalam bidang olahraga khususnya pada cabang olahraga sepakbola.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Faisal Napitupulu SIK MH, Jumat (22/2), saat membuka Kompetisi sepakbola Askab PSSI Asahan
Kapolres Asahan AKBP Faisal Faisal Napitupulu SIK MH, Jumat (22/2), saat membuka Kompetisi sepakbola Askab PSSI Asahan 

Permintaan itu disampaikan Kapolres Asahan AKBP Faisal Faisal Napitupulu SIK MH, Jumat (22/2), saat membuka Kompetisi sepakbola Askab PSSI Asahan 2019 yang memperebutkan Piala Kapolres Asahan, di Lapangan Salam Perdana Sei Kepayang, Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Kompetisi sepakbola Askab PSSI Asahan 2019 (Zona Sei Kepayang Raya) yang memperebutkan piala Kapolres Asahan ini di ikuti oleh 19 tim sepakbola dan akan berlangsung selama 2 bulan.


Selaku pembina sepakbola di Kabupaten Asahan, Kapolres berharap agar masyarakat Asahan terus berlomba untuk berprestasi di tingkat Nasional. 

Faisal juga berharap agar masyarakat Asahan terus mengasah kemampuan dan prestasinya dalam cabang olahraga sepakbola, sehingga bisa terus berprestasi dalam event kejuaraan Nasional. 

"Saya mendengar ada beberapa anak yang berasal dari Kecamatan Sei Kepayang ini, yang sudah bermain di klub sepakbola di luar negeri yakni di Barcelona dan Singapura. Kita patut bersyukur dan bangga, bahwa ada warga Kecamatan Sei Kepayang yang bermain di klub sepakbola di luar negeri, ini merupakan suatu kebanggaan agar dunia luar mengetahui bahwa Kabupaten Asahan merupakan lumbung atlit dan menjadi kebanggaan Indonesia," ucap Faisal.

Dalam kompetisi sepak bola Askab PSSI Asahan 2019 ini, Kapolres berharap agar semua pemain dan penonton menjunjung tinggi sportifitas. 

Wasit dan panitia juga harus fair play dan netral, tidam boleh berpihak.

"Mental para pemain saya harapkan agar bermental juara. Harus bertanding dengan maksimal. Dengan rutin berolahraga, kita bisa terhindar dari bahaya narkoba. Hindari narkoba dan jika ada informasi mengenai peredaran narkoba, tolong beritahu pihak Kepolisian agar segera di proses," pesan Faisal.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Askab PSSI Kabupaten Asahan Armen Margolang, mengatakan bahwa memajukan persepakbolaan di Asahan merupakan salah satu mimpinya. 

"Ini merupakan mimpi saya sebagai Ketua Askab PSSI Asahan untuk membangun sepakbola di Kecamatan Sei Kepayang Raya, agar maju seperti di daerah lain di Indonesia. Kita berharap dengan di adakannya kegiatan persepakbolaan seperti ini, dapat melahirkan atlit di tingkat nasional dan internasional," ucapnya. (ril/syaf) 
HEADLINE 947595591033648769

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman