TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres dan Wabup Asahan Beri Kuis Berhadiah pada Wartawan di Malam Resepsi Hari Pers Nasional 2019

TASLABNEWS, ASAHAN- Wakil Bupati Asahan Surya BSc dan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu memberikan kuis berhadiah kepada insan pers yang bisa menjawab pertanyaan.

Wabup Asahan Surya, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, dan Kapolres AKBP Faisal Napitupulu motong nasi tumpeng.
Wabup Asahan Surya, Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang, dan Kapolres AKBP Faisal Napitupulu motong nasi tumpeng.

Itu dilakukan pada acara resepsi Hari Pers Nasional tingkat Kabupaten Asahan, Senin (25/2/2019) di Hall Nada Resto Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH mengatakan, ia sangat bangga dengan insan Pers yang bertugas di Asahan, yang begitu jeli, tanggap serta akurat dalam menyajikan pemberitaan.

Faisal juga mengatakan dengan keberadaan wartawan jendela dunia akan lebih terbuka dan dapat dilihat oleh semua insan manusia.



"Dengan insan pers kita dapat meniti karier dengan baik dan dengan insan pers tentunya kita juga dapat mengakiri karier, bila kita tidak dapat bersinergi dengan insan pers," ungkapnya.

Sementara Ketua PWI Sumatera Utara Hermansyah dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan PWI Asahan yang begitu antusias dalam menyelenggarakan kegiatan ini, dan dalam kegiatan ini juga PWI Asahan dalam waktu dekat akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI yang di ikuti oleh insan pers Asahan.

Hermansyah menambahkan, UKW di tahun 2019 sudah dilakukan penambahan uji materi dari 9 materi menjadi 11 materi yang akan diujikan.

Sementara Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, pers merupakan lembaga sosial yang sangat di butuhkan keberadaannya, terlebih dalam era digital ini.

"Dalam menyajikan pemberitaan, insan pers harus berimbang dan tidak terjebak dalam berita bohong (hoax). Pemerintah kabupaten Asahan sangat siap untuk bermitra dengan insan pers demi mewujudkan pembangunan Asahan  yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, pungkasnya.

Pantauan taslabnews, kegiatan ini diisi oleh tarian, pemberian hadiah luckydraw, makan bersama.

Di acara tersebut Wabup Asahan Surya memberikan lima tebakan kepada insan pers. Bagi siapa yang bisa menjawab menerima hadiah Rp100 ribu.

Sementara Kapolres Asahan juga memberikan pertanyaan kepada insan pers. Wartawan yang bisa menjawab menerima Rp500 ribu. (Syaf)

Asahan 1421761549304408609

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds