TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Curi Pagar Besi, Pria Bertato di Tanjungbalai Diamuk Massa

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Seorang pria yang memiliki tato di dada dan pusar babak belur kena amuk massa. Pasalnya pria tersebut bersama rekannya kedapatan warga mengangkut pagar besi hasil curian.

Tersangka saat diamankan
di Mapolsek Tanjungbalai Selatan.

Diketahui pria tersebut bernama Darwinto Simatupang (28), warga Jalan Prof FL Tobing, Gang Juhar Lingkungan IV Kel Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai. Sedangkan temannya Landong berhasil lolos dari kejaran massa.

Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan menerangakn kronologi, kejadian pada Senin (11/2) sekira pukul 03.00 WIB itu.

Dituturkan Dahlan, seorang petugas jaga malam di Ling II, Kel Perwira, Kec Tanjung Balai Selatan, Budi melihat dua orang tidak dikenal melintas di Jalan Brigjend Katamso dengan menggunakan satu unit becak bermotor (betor). 

Tak berapa lama, kedua pria tersebut, Darwinto dan Landong memasuki pekarangan sebuah rumah. Kemudian kedua pelaku keluar dengan mengangkat 1 pagar besi warna biru muda. Besi itu diletakan di atas becak yang dibawa para pelaku.

Melihat hal itu, Budi menghubungi Kepling II, Kelurahan Perwira dan beberapa warga lainnya. Selanjutnya, Budi mendatangi teman jaganya, Dedek, yang berada di depan Gereja GMI tepatnya di Jalan Brigjend Katamso. 

Mereka berdua mencari kedua pelaku tadi, dan melihat kedua pelaku sedang membawa betor di Jalan Sutoyo Lingkungan II, Kel Perwira.

Budi dan Dedek menabrakkan sepeda motor mereka ke betor kedua laki laki tersebut. Landong langsung kabur, namun Darwinto berhasil disergap warga sekitar.

Beberapa bogem mentah harus diterima Darwinto dari massa. Lalu pelaku diserahkan bersama barang bukti 1 unit becak bermotor Honda Supra BK 2687 OQ, 1 kaos warna biru berkerah hitam dan 1 pagar besi berwarna biru muda, ke Polsek Tanjungbalai Selatan.

“Pelaku pencurian saat ini sedang menjalani proses penyelidikan dan pemeriksaan di Mapolsek Tanjungbalai Selatan,” ujar Ahmad Dahlan.(ign/mom)
Tanjungbalai 1136427338485637774

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds