TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Nanam Ganja di Belakang Rumah, Warga Bandar Pulau Diciduk Polisi

TASLABNEWS, ASAHAN - Polsek Bandar Pulau meringkus Edy Charles Dalimunthe (35) karena menanam ganja di polibag di belakang rumahnya di Dusun V Pergambiran Desa Gunung Berkat, Kecamatan Bandar Pulau, Asahan, Rabu (20/2/2019).

Tersangka Edy Charles Dalimunthe beserta 4 polibag tanaman ganja sebagai barang bukti.
"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat,  ada seorang warga Dusun V  Pergambiran Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau menanam pohon ganja di halaman belakang rumah pelaku," ujar Kapolsek Bandar Pulau AKP Sunarto kepada awak media.

Atas laporan tersebut, Kapolsek menginstruksikan personil Unit Reskrim beserta personil Binmas Pos Habokko langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang disebutkan.

Dari hasil penyelidikan di lokasi, diketahui informasi yang diterima dari masyarakat sesuai dengan bahan keterangan yang dikumpulkan.

"Selanjutnya personil bergerak melakukan penangkapn terhadap tersangka," terang Sunarto.

Dari halaman belakang rumah tersangka, personil menemukan 4  polibag tanaman ganja dengan tinggi 20 cm. Namun tidak ditemukan jenis narkoba lain di rumah tersangka. 

"Kemudian kita langsung mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Bandar Pulau untuk proses pemeriksaan" ujar Sunarto. (nus/mom)
Reaksi: 
Asahan 911492486170594340

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item