TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Perumahan Yang Asri Dambaan Setiap Orang

TASLABNEWS, ASAHAN - Memiliki perumahan yang asri adalah dambaan setiap orang. Karena rumah yang asri tentunya akan membuat kita nyaman dan betah berada di rumah. 

Peserta kegiatan Sosialisasi Perumahan Asri di Lingkungan Pemkab Asahan.
"Dengan memelihara kebersihan lingkungan perumahan kita,  langkah awal menciptakan perumahan yang asri,"  kata Asisten II, Drs John Hardi Nasution MSi membacakan sambutan Bupati Asahan pada kegiatan Sosialisasi Perumahan Asri di Lingkungan Pemkab Asahan.

Pada kegiatan yang bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin, 25/02/2019, John Hardi juga mengatakan, menjaga kebersihan juga merupakan cara terbaik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit di lingkungan kita.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, M Azmy Ismail AP MSi dalam laporan kegiatan mengatakan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat memahami pengertian perumahan asri.

Para narasumber kegiatan Sosialisasi Perumahan Asri di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan.
"Dengan memahami konsep perumahan asri, diharapkan adanya inisiatif untuk menciptakan perumahan asri di lingkungannya masing-masing," ujar Azmi Ismail.

Sebagai narasumber kegiatan sosialisasi yang dihadiri seluruh Ketua TP PKK Kecamatan beserta pengurus dan masyarakat Kabupaten Asahan ini, Ketua TP PKK Asahan Ny Hj Winda Fitrika.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Asahan, M Azmy Ismail AP MSi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asahan, Drs Bambang Hadi Suprapto, Kepala Dinas Kesehatan Asahan dr H Yudhariansyah MM.

Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Penyuluhan Penggerakan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Asahan, ABD Hasyim Pohan SAg.

Hj Winda Fitrika sampaikan materinya pada kegiatan Sosialisasi Perumahan Asri di Lingkungan Pemkab Asahan.
Disela-sela penyampaian materinya, Winda Fitrika menyampaikan kepada peserta agar jangan sampai hilang kepedulian dengan lingkungan sekitar.

"Pengetahuan yang kita peroleh melalui sosialisasi ini agar dapat dilanjutkan dan diterapkan kepada masyarakat di lingkungan perumahan kita," harap Winda.

"Dan kepada seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Asahan, Kecamatan dan Desa/Kelurahan diharapkan dapat menjadi contoh di lingkungan sekitar kita," Winda mengakhiri.(mom/syaf)
Asahan 8042207490881588033

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds