TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pria Ini Ditemukan Tewas Membusuk di Samping Istrinya yang Lumpuh

TASLABNEWS, MEDAN- Kisah pilu terjadi di Jalan SM Raja, Medan. Rasyid (68) ditemukan tewas membusuk di samping istrinya yang sakit lumpuh, Senin (4/2/2019).

Jenazah korban saat ditemukan.
Jenazah korban saat ditemukan.

Peristiwa itu bikin gempar warga. Pria yang sehari-hari berkerja sebagai pengemis ini  ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya, Jalan SM Raja, Gang Perhubungan, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Medan.

Kapolsek Medan Kota-Polrestabes Medan, Kompol Revi Nurvelani mengatakan, saat ditemukan wajah korban sudah menghitam dan membusuk serta berbelatung. Sementara bagian punggung korban sudah mulai melepuh.

“Saat ditemukan, istrinya sedang sakit, tidak bisa berjalan. Saat korban ditemukan tubuh korban berada di sebelah istrinya. Dari keterangan istrinya, korban sekitar seminggu lalu jatuh di kamar mandi dan meninggal dunia karena sakit,” kata Kompol Revi.

Menurut mantan Kapolsek Medan Barat ini, penemuan mayat korban berawal dari tetangga bernama Sun yang mencium bau busuk menyengat. Sun lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada pemilik rumah kontrakan, Yunarti, yang masih kerabat korban.

BACA BERITA LAINNYA:

Yuniarti dan Sun kemudian membuka pintu rumah kontrakan korban. Setelah dibuka, keduanya mendapati korban sudah jadi mayat. Temuan itu sontak menghebohkan warga sekitar dan langsung berkerumun di lokasi.

Penemuan itupun sampai ke polisi dari Polsek Medan Kota. Tak berapa lama, personel Polsek Medan Kota dan Tim Inafis Polrestabes Medan sampai di tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan sudah membuat surat pernyataan,” tandas Kompol Revi. (mdc/int/Syaf)
Nasional 5920196307387971510

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds