SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tabligh Akbar dan Festival Marhaban, Bersatu Wujudkan Asahan Religius

TASLABNEWS, ASAHAN - Dalam rangka memperkuat persatuan untuk mewujudkan Asahan Religius, diadakan Tabligh Akbar dan Festival Marhaban di Lapangan MTQ Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, Kamis (07/02/2019).

Didampingi Kapolres Asahan, Winda Fitrika serahkan penali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.
Ketua Adz-Dziniyah Kabupaten  Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengatakan kegiatan dzikir tablig akbar yang dilakukan merupakan ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

"Harapan, dengan kegiatan ini, kita bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Juga demi menciptakan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” ucap Winda

Kapolres Asahan serahkan Penali asih kepada kaum dhuafa.
Kegiatan bertema 'Bersatu Mewujudkan Asahan Religius' dengan penceramah Al-Ustadz DR H Ahmad Wijayanto MA dari Jakarta, dihadiri Ketua Adz-Dziniyah Asahan, Kapolres Asahan beserta jajarannya, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Joman, Silau Laut dan Tanjung Balai.

Dalam kesempatan ini, Ketua Al-Kahfi Al Ghazali Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu kegiatan tabligh akbar dan marhaban pada hari ini.

"Mari kita menjaga kestabilitasan pemilihan umum yang akan sebentar lagi akan kita laksanakan. Salahsatunya dengan tidak menyebarkan berita-berita hoaks," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu menyatakan bahwa Polres Asahan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan pada saat ini.


"Jangan mau di adu domba oleh pihak lain. Masyarakat harus tetap bersatu untuk sama-sama menjaga keamanan. Hal ini penting terutama menjelang Pemilu yang akan diadakan bulan April mendatang. Antisipasi berita hoax dengan cara mencari tahu kebenaran informasi atau berita yang beredar sebelum membagikan kepada orang lain", tutur Kapolres.

Mengakhiri acara, Ketua Pengajian Adz-Dziniyah Kabupaten Asahan dan Kapolres Asahan menyerahkan penali asih berupa sembako kepada kaum dhuafa yang hadir dalam kegiatan ini.

Selain itu, dibagikan juga kartu asuransi nelayan dan pemberian hadiah kepada pemenang marhaban.(ril/mom)
Asahan 6084962298041212786

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman