SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tabrakan di Jalinsum Meranti Asahan, 1 Tewas 2 Luka-luka

TASLABNEWS, ASAHAN- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Asahan-Medan, Kamis (7/2/2019). Akibat insiden ini seorang bernama Dedi Waldi Panjaitan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Ilustrasi lakalantas.
Ilustrasi lakalantas.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi di KM 149-150 tepatnya di Dusun Perkebunan Sei Balai, Desa Sei Bluru Kecamatan Meranti, Asahan.

Kasat Lantas Asahan AKP.Rusbeni SH.MH melalui kanit laka lantas Iptu Rusdi Jumat (8/2/2019)  mengatakan kronologis kecelakaan tersebut berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian mengatakan awalnya sepedamotor Honda Supra X 125 BK.5799 VAV yang dikendarai Jose Lumban Tobing berboncengan dengan Didi Waldi Panjaitan datang dari arah Medan menuju Kisaran.

Di sekitar lokasi kejadian pengendara tersebut ingin mendahului sepeda dayung yang di gayuh oleh Mahendra Siregar yang melintas di pinggir jalan yang searah dengannya.

BERITA LAINNYA:

"Pada saat mendahului tersebut dari arah yang berlawanan datang sebuah mobil yang juga sedang mendahului kendaraan yang searah. Mobil yang tidak diketahui indentitasnya tersebut berjalan melebar ke varah kanan sehingga bagian depan mobil tersebut menyenggol bagian stang kemudi bagian kanan sepedamotor yang dikemudikan korban. Sehingga sepedamotor tersebut terjatuh di sebelah kiri badan jalan dan mengenai sepeda dayung yang di kayu oleh Mahendra Siregar," sebut Rusdi.

Akibat hentakan keras yang diakibatkan oleh benturan body mobil yang melarikan diri tersebut, pengendara Honda Supra X 125 Jose Lumbantobing jatuh ke kiri badan jalan dan Dedi Waldi Panjaitan yang di bonceng terpental hingga ketengah badan jalan tersebut.

Akibat hempasan ke aspal badan jalan tersebut Dedi Waldi Panjaitan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Terhadap korban meninggal langsung di evakuasi ke RSUD HAMS Kisaran. (Mtc/int/syaf)
HEADLINE 3661243050269352200

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman