SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tersangka Narkoba Ini Tewas Gantung Diri di Sel Tahanan Polsek

TASLABNEWS, ACEH TIMUR–Entah apa yang ada dipikiran SA (54) tahanan narkoba di Mapolsek Rantau Selamat, Aceh Timur ini. Ia nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri, Jumat (8/2/2019) sekira pukul 18:15 WIB. 

Tersangka narkoa yang tewas gantung diri di sel tahanan polsek.
Tersangka narkoa yang tewas gantung diri di sel tahanan polsek.

Peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah pria berinisial SA tersebut ditangkap polisi, dalam kasus kepemilikan sabu-sabu, Jumat (8/2/2019) dinihari sekira pukul 01:15 WIB.

Informasi diperoleh tersangka merupakan warg Dusun Lestari Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara itu kemudian diamankan di sel Polsek Rantau Selamat Polres Kota Langsa.


BERITA LAINNYA:

SA ditangkap dalam satu penggrebekan polsi di sebuah rumah kosong di Dusun Keluarga Desa Sarah Teube, Kecamatan Rantau Selamat. 

Dari pria tersebut disita barang bukti berupa dua paket kecil berisi sabu. Namun, belum sampai 24 jam ditahan, pria itu akhirnya temukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam sel.

Kapolres Kota Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Rantau Selamat Ipda Mulyadi, ketika dikonfirmasi wartawan Jum’at (8/2/2019), malam membenarkan adanya tahanan meninggal dunia tersebut.

“SA ditemukan petugas jaga dengan posisi tergantung menggunakan kain sarung di dalam sel. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa. Sebelum ditemukan tergantung, korban sempat dibesuk keluarganya sekira pukul 17.00 WIB,” terang Mulyadi.

Anak kandung SA, Wanda, mengatakan jenazah ayahnya sudah tiba di rumah duka. 

“Ini baru saja sampai di rumah adik di Tanjong Morawa, jenazah belum kami buka, sedang menunggu ibu,” katanya, Sabtu (9/2/2019).

Ditanya tentang kondisi jenazah, Wanda mengatakan mereka sedang menunggu Ibu untuk selanjutnya baru bisa dibuka.

 “Baru sampai bang, lagi tunggu ibu. Belum kami lihat seperti apa kondisi jenazah,” tandas Wanda.

SA diketahui bertempat tinggal di Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara. Ketika ditemui wartawan, istri SA mengatakan, Jumat (8/2/2019) sore kemarin dia baru saja membesuk suaminya di Mapolsek Rantau Selamat. 

Namun, belum lama tiba di rumah, dia kaget mendapat kabar dari Polsek Rantau Selamat bahwa suaminya telah meninggal dunia.

Informasi lain diterima, jenazah SA baru dijemput keluarga dari Deliserdang pada Jumat jelang subuh menggunakan ambulans.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab pria asal Deliserdang itu nekat gantung diri. (mjc/int/syaf)
Nasional 6691250683920758036

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman