SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Usai Diperkosa dan Dirampok, Tubuh Warga Asahan Ini Ditimbun Rumput

TASLABNEWS, ASAHAN-Suci Erliani, warga Kabupaten Asahan yang ditemukan terkapar bersimbah darah dan ditutupi rumput di Aek Loba ternyata korban pemerkosaan dan perampokan teman pria yang dikenalnya di Facebook.

Korban saat ditemukan warga.
Korban saat ditemukan warga.

Informasi diperoleh, Suci merupakan warga Desa Rawa Sari Kecamatan Aek Kuasan, Asahan. Ia diperkosa dan dirampok WF (21), warga Lingkungan VIII, Tanah Tinggi Gunting Saga.


WF berhasil diringkus tim Satuan Reskrim Polres Asahan di warung milik salah seorang warga, di Gunting Saga Kabupaten Labura, Senin (11/2) malam.

BERITA TERKAIT:
Ditemukan Terkapar di jalan Aek Loba Asahan, Wanita Ini Diduga jadi Korban Begal 

“Tersangka terpaksa ditembak, karena mencoba melawan saat diamankan,” kata Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja di RSUD H Abdul Manan Simatupang Kisaran.

Ricky mengungkapkan, kejadian yang menimpa korban berawal dari perkenalan di media sosial Facebook, beberapa hari sebelum kejadian.

Dalam komunikasi aplikasi pesan Facebook Messengger, korban ada meminjam uang sebesar Rp12 juta, dengan alasan untuk modal bekerja di Medan.

Meski menyetujui peminjaman, namun pelaku mengaku hanya memiliki uang sebanyak Rp8 juta. Kendati demikian, pelaku meminta imbalan dengan mengajak korban bersetubuh. Setelah itu, keduanya mengatur janji untuk bertemu.

“Pada pertemuan itu, ternyata korban menolak bersetubuh. Namun, pelaku memperkosa, dan melukai korban dengan pelepah sawit dan senjata tajam,” ungkap Wakapolres.

BERITA LAINNYA:
Seorang Wanita dan 2 Pria Pencuri Mobil Diringkus Polres Siantar

 Lompat dari Tower Sutet, Rozali Gagal Diselamatkan Polisi dan BPBD Batubara

Miliki 0,06 Gram Sabu, 2 Warga Tanjungbalai Divonis 4 tahun penjara dan denda Rp800 Juta


Setelah melakukan tindakan keji itu, pelaku mengira korban telah tewas, dan menutupi tubuh korban dengan rerumputan. Kemudian, pelaku melarikan sepedamotor Honda Supra X yang dikendarai korban dan satu unit handphone.

Sebelumnya, Minggu (10/2) malam, Suci Erliani ditemukan warga terkapar bersimbah darah, dan dalam kondisi tak sadarkan diri, di jalan perkebunan PT Socfindo, Afdeling VI, Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Loba Kabupaten Asahan. (Syaf)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman