TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

ASN Pemko Tanjungbalai Deklarasi Tolak Hoax dan Ujaran Kebencian

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melakukan Deklarasi untuk senantiasa menjunjung tinggi Netralitas serta menolak Berita Hoax dan Ujaran Kebencian menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Di hadapan Walikota H M Syahrial para ASN se Pemko Tanjungbalai mendeklarasikan netralitas serta menolak hoax dan ujaran kebencian, Senin (11/3)
Di hadapan Walikota H M Syahrial para ASN se Pemko Tanjungbalai mendeklarasikan netralitas serta menolak hoax dan ujaran kebencian, Senin (11/3)


Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH. Deklarasi ini dipimpin Kepala Dinas Kominfo, Walman Girsang, dilaksanakan saat apel gabungan di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (11/3).

Dengan pembacaan komitmen oleh Walman Girsang, seluruh ASN Pemko Tanjungbalai ini menyatakan, tidak akan memihak kepada salah satu pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), calon legislatif mau pun partai politik dalam Pemilu 17 April 2019. Setidaknya, ada 4 (empat) poin komitmen yang dibacakan dan disampaikan dalam deklarasi tersebut. Pertama, Setia Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 serta senantiasa menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara. Kedua, melaksanakan dan mendukung sepenuhnya Pemilihan Umum Tahun 2019 yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil. Ketiga, berperan aktif dalam melaksanakan dan menjaga Pemilu Damai Tahun 2019 dengan menciptakan Keamanan, Ketertiban dan Kedamaian ditengah Masyarakat di Kota Tanjungbalai serta keempat, menjunjung tinggi dan tegaknya Demokrasi dan Menghindari Hoax dan Ujaran Kebencian.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH,MH menghimbau kepada seluruh ASN agar tidak terlibat dalam acara partai politik.  Sehingga, imbuhnya, Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

"Saya juga tidak akan memanfaatkan jabatan saya untuk memobilasasi ASN untuk kepentingan politik. Sikap netral dari seluruh ASN harus tetap dijunjung tinggi dan dihormati oleh semua pihak", tegas Walikota HM Syahrial, SH, MH yang juga ketua dari salah satu partai politik di Kota Tanjungbalai ini. (ign/syaf) 




Tanjungbalai 2518471582312318033

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman