TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ibu Asal Aceh Ini Buang Bayinya ke Bak Mandi Hingga Tewas

TASLABNEWS, ACEH-Seorang ibu rumah tangga asal Langsa, Aceh berinisial SY (22) tega membunuh balitanya, M Haikal Ramadhan (1). Bayi tersebut dibuang ke bak mandi karena tersangka kesal dengan suaminya.

Tersangka yang bunuh bayinya.
Tersangka yang bunuh bayinya.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan dalam press release di Mapolres Langsa, Kamis (28/3/2019) menyebutkan pelaku SY  tega membunuh anaknya karena kesal dengan suaminya yang sudah lama tidak memberiikan nafkah kepadanya.

"Rasa kesal hingga berujung kepada tindak kekerasan terhadap anaknya itu muncul saat pelaku sedang memandikan korban," ujar Andy Hermawan.


Di tengah kekesalannya, pelaku tiba-tiba melempar anaknya ke dalam bak mandi dan membiarkan bayinya tenggelam dalam air selama setengah jam.

"Setelah 30 menit ditinggalkan, lalu pelaku kembali ke kamar mandi dan melihat korban sudah terlentang mengapung dengan kondisi tubuh korban sudah membiru di bagian bibir dan lidahnya," ujarnya.

SY lalu membawa korban ke Rumah Sakit Umum Langsa. Pelaku kini mendekam di sel Mapolres Langsa untuk menjalani pemeriksaan. (mnc/int/Syaf)
Nasional 3614991497560899733

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds