TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Miliki Sabu, 2 Warga Taput Ditangkap di Tapsel

TASLABNEWS, TAPSEL-Oskar Gultom (31) dan Roy Hasibuan (35), dua orang tersangka penyalah gunaan narkotika diringkus Sat Resnarkoba Polres Tapsel, 
Kamis (28/3/2019)  sekira pukul 14.00 Wib.

Kedua tersangka narkoba.
Kedua tersangka narkoba.

Tersangka diringkus di Lingkungan IV, Kelurahan Pasar Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, tepatnya di SPBU Pesanggarahan.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib Sik melalui Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar SH yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Iptu Alpian Sitepu, Jumat (29/3/2019).

BERITA LAINNYA:
Miliki 9 Bungkus Sabu, Nelayan Asal Tanjungbalai Masuk Bui

Ibu Asal Aceh Ini Buang Bayinya ke Bak Mandi Hingga Tewas

"Ia benar kita telah mengamankan Oskar warga  Desa Nahornop, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara dan Roy warga Desa Parsaoran Nainggolan, Kecamatan Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara," ucapnya.

Bersama keduanya turut  diamankan barang bukti 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisi shabu seberat 0,17 Gram.1 unit handphone merk venera warna merah hitam, 1 unit sepedamotor merk honda vario warna hitam dengan nomor polisi BB 2585 BJ, 1 lembar STNK Asli sepedamotor honda vario dengan nomor polisi BB 2585 BJ.

Kasat juga menuturkan kronologi penangkapan kedua tersangka berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang diterima pihaknya tentang  adanya 2 orang laki-laki penduduk Kabupaten Tapanuli Utara yang memiliki sabu yang dibeli dari daerah Kota Padangsidimpuan.
Menerima info tersebut personil langsung melakukan penyelidikan dan mengikuti kedua tersangka yang sedang mengenderai sepedamotor dari Kota Padangsidimpuan.

Kemudian sekira pukul 14.00 Wib setibanya di SPBU Pesanggarahan, personil langsung mengamankan kedua tersangka yang sedang mengisi bensin sepedamotornya.

Saat itu personil melihat salah satu tersangka yang dibonceng ada membuang bungkusan plastik klip ke atas tanah kemudian personil menyuruh tersangka yang bernama Oskar Gultom untuk mengambilnya.

Setelah tersangka mengambil bungkusan tersebut,setelah dilihat isinya diduga berisikan sabu dan menurut pengakuan tersangka barang bukti tersebut adalah miliknya yang dibeli dari Marga LUBIS di daerah Kampung Darek dengan harga Rp200 ribu untuk dipergunakan bersama-sama.

Selanjutnya kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel guna dilakukan  penyidikan lebih lanjut. (mjc/int/Syaf)
TAPANULI 7160019167683959586

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds