TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pelaku Jambret di Sei Renggas Asahan Dibekuk Polisi

TASLABNEWS, ASAHAN- Tersangka pelaku jambret terhadap seorang ibu rumah tangga di kawasan jalan Besar Sei Renggas, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sabtu (02/3/2019) kemarin diringkus polisi.


Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu menggelar temu pers.
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu menggelar temu pers.

Tersangka diketahui bernama Hendri Putra (31). Akibat peristiwa yang dialaminya, korban kehilangan dompet yang ditaruh di dasbor sepedamotor nya, dan mengalami kerugian sebesar Rp7,5 juta. 

BERITA TERKAIT:
Ibu asal Asahan Ini Dijambret di Jalan Lintas Kisaran-BP Mandoge, Ini Video Pengakuan Korban

Polisi yang menerima laporan korban kemudian melakukan penyelidikan dan meringkus tersangka Hendri di rumah nya di Jalan Suluk, Kelurahan Mutiara. 

Saat di interogasi pelaku tidak mengakui perbuatannya. Namun saat melakukan penggeledahan di rumah nya, polisi menemukan sebuah kotak kecil warna hitam yang berisi satu klip plastik bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan Ke Polsek Kota Kisaran. 

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH saat menggelar temu pers di Mapolres Asahan, Selasa (05/3/2019) mengatakan, penangkapan tersangka jambret dan pemerasan ini untuk menjawab keresahan masyarakat Asahan atas isu-isu bahwa Asahan tidak aman.

 "Kita akan berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Asahan. Saya 'Warning' semua pelaku kejahatan agar tidak beraksi di wilayah hukum Polres Asahan. Kami tidak akan segan untuk melakukan tindakan tegas dan terukur kepada para pelaku kejahatan," tegas orang nomor satu di Polres Asahan tersebut.

 Dalam temu pers kapolres didampingi Kabag Ops Polres Asahan Kompol Marludin, 
Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasubbag Humas Iptu Sahat Siahaan dan Kanit Pidum Ipda Khomaini.

Mantan Kasubdit III/ Jatanras Ditreskrimum Polda Sumatera Utara ini juga mengimbau masyarakat agar jangan memakai perhiasan yang mencolok dan membawa uang dalam jumlah banyak jika bepergian sendiri. 

"Jika ada warga yang hendak bepergian sendiri, saya harap jangan memakai perhiasan yang mencolok. Jika membawa uang dalam jumlah banyak hendaknya membawa teman, jangan sendirian. Jika ada orang yang dicurigai, cepat laporkan kepada Polisi agar segera di tindaklanjuti," pesan Faisal. 

Faisal menambahkan, hingga saat ini polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini. (Syaf)



Reaksi: 
HEADLINE 6485681880865383803

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item