TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pemkab Tunda Asahan Expo 2019

TASLABNEWS, ASAHAN -Dikarenakan Lapangan Jalan Sutami, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat digunakan untuk lokasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Pemerintah Kabupaten Asahan menunda pelaksanaan Asahan Expo 2019 hingga waktu yang belum ditentukan.

Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar (tengah) didampingi Kabid Pemberitaan, Arbain Tanjung (kiri) dan Kabid Sandi Nirwan.
Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemkab Asahan, Rahmat Hidayat Siregar pada jumpa pers di Kantor Dinas Kominfo Asahan.

"Dengan menyesal kami sampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Asahan Expo 2019 untuk sementara ditunda," ujar Rahmat didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pemberitaan, Arbain Tanjung dan Kabid Sandi Nirwan.

Namun Rahmat tidak mengatakan kapan akan dilaksanakan Asahan Expo tersebut. "Diundurkan sampai waktu yang belum ditentukan," tukasnya.

Hidayat mengatakan, Asahan Expo tahun 2019 ini merupakan satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 73 tahun 2019.

Berita lainnya:

Dahului AKAP, Warga Asahan Tewas Ditabrak Tronton di Batubara

Pergoki Suami Sedang Bercinta dengan Selingkuhan di Dalam Kamar, Wanita Ini Dianiaya

Murid SD di Balige Dicabuli Ayahnya

“Hari Jadi Kabupaten Asahan tetap terlaksana, hanya Asahan Expo yang tertunda. Ini dilakukan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, agar Asahan tetap kondusif dan lapangan itu dipakai lokasi Pemilu tahun 2019 untuk kepentingan nasional,” ujar Hidayat diplomatis, Selasa (12/3/2019).

Hidayat juga mengajak para awak media untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu dan tetap bertugas dalam tupoksinya masing masing.(ril/mom)
Asahan 7468097979748191356

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds