TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pesan Winda Fitrika pada Tabligh Akbar GMMA Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Dalam rangka Hari jadi Kabupaten Asahan ke 73, Gerakan Muda Mudi Adz-Dziniyah (GMMA) mengadakan tabligh akbar di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie, Kisaran, Jumat (22/3/2019).

Ketua Umum GMMA Kabupaten Asahan menyampaikan apresiasi kepada Pembina GMMA Kabupaten Asahan, Winda Fitrika atas terlaksananya tabligh Akbar hari ini.
"Berkat dukungan dan arahan dari beliau juga, sehingga program-program GMMA dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Asahan," ujarnya.
Hadir Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah, Taufik ZA, Pembina Adz-Dziniyah Asahan Hj Winda Fitrika, OPD dan pengurus serta anggota GMMA Asahan.
Sebagai Pembina GMMA Asahan, Hj. Winda Fitrika Taufan berharap agar dalam mengikuti Tabligh Akbar ini diikuti dengan tertib sehingga makna acara ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Winda juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada ketua dan pengurus GMMA Kabupaten Asahan yg telah melaksanakan Tabligh Akbar pada Hari ini.
Dalam kesempatan itu, sambutan Bupati Asahan yang disampaikan Sekdakab Asahan mengajak masyarakat untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, saling bergandeng tangan dan bahu membahu mewujudkan Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Tidak lupa Taufik mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019 yang diselenggarakan 17 April 2019 mendatang.
"Hindari politik uang, pilihlah calon pemimpin yang menurut anda dapat menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang," Taufik mengakhiri.
Sementara itu, Ustad H. Zulkhaidir Pinayungan dalam ceramahnya, usai zikir bersama, menyampaikan bagaimana pembinaan generasi muda melalu organisasi yg bermanfaat bisa minghindari kita dari perbuatan maksiat. (ril/mom)
Asahan 6626836536331245695

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds