TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pimpin Musrenbang, Wakil Bupati Asahan Berpesan, Pembangunan SDM jadi Prioritas

TASLABNEWS, ASAHAN-Wakil Bupati Asahan Surya memimpin musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Selasa (12/3/2019).

Acara musrenbang.
Acara musrenbang.

"Perencanaan pembangunan daerah yang akan kita sepakati pada hari ini hendaknya harus berpedoman dan mengakomodir pesan dan amanah yang tertuang dalam visi dan misi Kabupaten Asahan Tahun 2016-2021,” kata Surya.

Untuk sinkronisasi program prioritan Provinsi dan Pusat, maka perangkat daerah dalam menyusun program kegiatan memerhatikan program prioritas yang telah menjadi kebijakan Pemerintah.

"Dengan demikian akan tercipta harmonisasi program dan kegiatan yang semuanya untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat," kata Surya.


Masih dari Surya, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menegaskan, bahwa perencanaan pembangunan daerah harus berpedoman dan mengakomodir pesan dan amanah sebagaimana yang tertuang dalam visi dan misi Kabupaten Asahan.

Perencanaan pembangunan, meliputi pembangunan SDM, perekonomian rakyat dan infrastruktur sebagaimana telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Asahan 2016-2021.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan Drs H Zainal Aripin Sinaga yang juga sebagai Ketua Panitia mengatakan, Mesrenbang RKPD 2020 merupakan tindaklanjut Musrenbang tingkat kecamatan dan selanjutnya akan menjadi bahan masukan dalam penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2020 Kabupaten Asahan. 

Musrembang RKPD mengangkat tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Menuju Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri." (syaf)

Asahan 3866738816307434539

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds