TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sambut HUT ke-73 Kabupaten Asahan, Pemkab Pusatkan Kegiatan Bhakti Sosial di Desa Silau Laut

TASLABNEWS, ASAHAN - Pemkab Asahan memilih Desa Silau Laut Kecamatan Silau Laut, Minggu (3/3/2019), sebagai tuan rumah pelaksanaan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Ulangtahun (HUT) Kabupaten Asahan ke-73.

Kegiatan bhakti sosial dalam rangka sambut HUT ke-73 Kabupaten Asahan.
Kegiatan bhakti Sosial yang juga melibatkan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berupa, pengobatan gratis, sunatan massal, pemasangan kontrasepsi dan donor darah, dipusatkan di lapangan SD Negeri setempat diikuti sebanyak 650 orang.

Acara yang dibuka Camat Silau Laut, Muhammad Safii Hutabarat, mewakili Bupati Asahan, dihadiri juga Ketua APDESl Sujud Prayetno, Ketua Karang Taruna Asahan, Dinas Kesehatan, Babinsa Koramil, Babinkamtibmas, Sekretaris Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Asahan

Ketua Panitia acara Bhakti Sosial menyambut HUT ke-73 Kabupaten Asahan, Kades Desa Silau Baru, Ahmad Sopyan mengatakan sudah disepakai semua kepala desa untuk dilaksanakan di Desa Silau Baru.

“Kegiatan ini bertujuan agar pemerintah desa giat membangun desanya bekerjasama masyarakat,” katanya.

Berita terkait:



Muhammad Safii Hutabarat pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang telah memilih Desa Silau Laut sebagai tuan rumah pelaksanaan Bhakti Sosial menyambut HUT Asahan ke-73.

Hal yang senada dikatakan Ketua Apdesi, Sujud Prayetno. “Terimakasih kepada para Kades yang sudah mendukung pelaksanaan acara Bhakti Sosial ini,” ujarnya.(ril/mom)
Asahan 3663001821401019556

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds