TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Semarak Hari Jadi ke-73 Kabupaten Asahan, Sekdakab Buka Pemeran Galery OVOP

TASLABNEWS, ASAHAN - Bertempat di Halaman Parkir Alun-Alun Kota Kisaran, bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Taufik Zainal Abidina membuka secara reami Galeri OVOP (One Village One Product), Jum'at (22/03/2019).


Hadir pada acara ini, Wakil Bupati Asahan, Ketua TP PKK, OPD, Ketua TP PKK Kecamatan dan Camat.

Kegiatan Galeri OVOP yang dilaksanakan selama 3 hari ini, dari tanggal 22 Maret 2019 hingga tanggal 24 Maret 2019, untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-73. 

Demikian laporan Panitia yang disampaikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Drs H Witoyo.

"Selain sebagai media publikasi mengenai pembangunan yang dilaksanakan di desa dan kelurahan di Kecamatan se-Kabupaten Asahan, pameran ini juga sebagai ajang promosi dan pemasaran produk-produk yang dihasilkan masyarakat," jelas Witoyo.

Ditambahkannya, dengan pelaksanaan pameran ini, terjadi transaksi perdagangan jangka pendek maupun jangka panjang bagi pengusaha mikro kecil.

Dijelaskan Witoyo, ada 25 galeri OVOP dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Asahan dan partisipan pada pameran kali ini. Dimana pembiayaan kegiatan ditanggung oleh masing-masing peserta.


Kemudian, sambutan Bupati Asahan dibacakan oleh Sekretaris Daerah, berharap agar kiranya pameran ini menjadi ajang menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas tentan produk-produk unggulan yang dikelola UMKM setiap kecamatan.

"Sehingga akhirnya dapat meningkatkan pendapatan keluarga dan masyarakat Di masing-masing Kecamatan," ujar Taufik.

Usai acara pembukaan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika dan Sekda Kabupaten Asahan melakukan peninjauan setiap stand Kecamatan yang mengikuti Galeri OVOP.(mom)
Asahan 8400340386627182911

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds