TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

5 Pelajar SMAN 1 Bandar Pasir Mandoge Lulus SNMPTN Jalur Undangan

TASLABNEWS, ASAHAN - 5 pelajar SMA Negeri 1 Bandar Pasir Mandoge, Asahan berhasil lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) jalur undangan.


"Tahun ini 5 siswa kita yang lulus SNMPTN jalur undangan yakni, Grace Angela di Universitas Sumatera Utara,  Vivi Andriana di Universitas Malikul Saleh," urai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bandar Pasir Mandoge,  Didik Prasetya, Selasa (16/4/2019).

"Kemudian Rena Naryah Sinurat di Universitas Palangkaraya, Lestari Romauli Malau di Universitas Mulawarman dan Kiki Reswan di Universitas Malikul Saleh," tambahnya.

Lanjut Didik, pihak sekolah merasa bangga dengan keberhasilan siswa didiknya yang juga berhasil menjuarai berbagai perlombaan seperti juara 1 Lomba Poster Tingkat Kabupaten Asahan tahun 2019 yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Asahan 

"Saya berharap kepada seluruh siswa /siswi dapat mengikuti jejak -jejak kakak kelas mereka , masuk ke Perguruan Tinggi dan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi," ujarnya.

"Walaupun kita masih kekurangan dan jauh dari kabupaten namun kita dapat menorehkan prestasi, dan saya berterima kasih kepada staff dan guru-guru yang mengajar di SMA ini yang dengan ikhlas dan tulus dalam mengajar dan mendidik siswa/siswi kita," pungkasnya.(mom)
Asahan 8920281843816373178

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds