TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Curi Sepedamotor, Pemuda Jalan Tangguk Bongkar Dihajar Warga Jalan Kutilang

TASLABNEWS, MEDAN -Ketahuan mencuri 1 unit sepedamotor Yamaha Vega R milik Sugiono Sugiran (41), seorang pemuda penduduk Jalan Tangguk Bongkar VI No 114 Kelurahan TSM II Kecamatan Medan Denai, babak belur dihajar massa.

Tersangka Boy Sandy.
Informasi yang diperoleh dari Polsek Percut Sei Tuan, saat itu Sugiono, yang bekerja sebagai buruh bangunan di Jalan Kutilang lX, Medan Denai, memarkirkan sepedamotornya di depan bangunan tempatnya bekerja, Selasa (9/4/2019).

Sugiono, warga Jalan Perjuangan ll Desa Sigura gura Kecamatan Patumbak, tidak menduga sepedamotornya dengan nopol BK 3189 ACJ jadi target pencurian tersangka, Boy Sandy (24).

Dengan menggunakan kunci T, Boy berusaha membuka pengunci stang sepedamotor Sugiono. Aksi yang dilakukan Boy diketahui oleh warga Jalan Kutilang.

Barang bukti yang disita personil.
Tersangka diteriaki maling oleh warga, lalu dikejar dan berhasil ditangkap. Kemudian massa emosi dan menghajar tersangka hingga babak belur.

Seorang warga menelpon Polsek Percut Sei Tuan, yang segera meluncur menuju lokasi kejadian dan menangkap pelaku.

BERITA LAINNYA:


Selanjutnya, pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepedamotor dan 1 buah kunci T dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan.(mom)
Medan 5560794317108453924

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds