TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Massa Jokowi dan Prabowo Konvoi di Jalanan Kota Kisaran, Ini Penampakannya Silahkan Bandingkan Sendiri

TASLABNEWS, ASAHAN-Ribuan massa relawan pendukung Capres dan Cawapres nomor 02 Prabowo Subianto - Sandiago Uno, dan Jokowi-Amin, Sabtu (13/4) memadati jalanan kota Kisaran Asahan.

Massa Jokowi (kiri) dan massa Prabowo (kanan) saat konvoi keliling kota Kisaran.

Dengan mengendarai sepedamotor, mobil kegiatan konvoi kendaraan relawan paslon Capres- cawapres nomor 02 di Kisaran menerikan nama pasangan capres yang mereka dukung.

BACA BERITA LAINNYA;
Dua Jambret di Labuhanbatu Ini, Jadikan Wanita Sebagai Target


Heri (36) warga Kisaran Barat mengatakan aksi ini sebagai bentuk dukungan atas pasangan capres Prabowo-Sandi.

Massa Prabowo konvoi di Asahan.

Salah seorang warga  lainnya Ika (29) mengatakan ia dan warga dari Desa Sambahuta, Hutapadang dan Ambalutu Kecamatan Buntu Pane datang ke Kisaran dengan kemauan sendiri dan tanpa dibayar untuk mengikuti konvoi kendaraan pada hari akhir massa kampanye.

Massa Jokowi konvoi di Asahan


"Kami mengikuti kegiatan ini dengan kesadaran sendiri dan tanpa meminta bayaran atau uang pengganti bensin, ini merupakan bentuk kecintaan kami terhadap Prabowo - Sandi dan kamo berharap Pilpres ini Prabowo - Sandi dapat meraih kemenangan,"ucapnya.

"Kami bersama warga lainnya turut serta meramaikan, dan lagi kami memang dalam Pilpres mendatang akan memilih nomor 02,'urainya.


Massa Jokowi (kiri) dan massa Prabowo (kanan) saat konvoi keliling kota Kisaran.


OK.Rasyid selaku pemrakarsa dan penanggung jawab mengatakan semua peserta konvoi kendaraan ini merupakan relawan dan simpatisan pendukung Prabowo - Sandi, dan di tambah lagi dari rekan rekan dari partai pendukung 02.

"Mereka semua menggunakan biaya sendiri, kami tidak menyediakan kaos, makanan maupun uang transport, mereka menanggung masing masing, itulah bentuk kecintaan masyarakat terhadap Prabowo-Sandi dan rakyat  ingin adanya perubahan di tahun ini Prabowo di mungkinkan dapat mendulang kemenangan," pungkasnya.

Sementara massa yang merupakan pendukung Capres-Cawapres 01 Jokowi-Amin juga  melakukan konvoi keliling di seputar inti kota mengkampanyekan Jokowi Amin, Sabtu (13/4/2019)

Para peserta aksi dikawal personel kepolisian dari rute awal bergerak di Kelapa Gading Danau Buatan Kisaran. Sepanjang perjalanan berkeliling Kota kisaran mengendarai sepedamotor dan mobil pickup, massa menyanyi dan meneriakkan ‘Jokowi Menang’

Koordinator Lapangan aksi, Adit Satria Tanjung, kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan demi menaikkan elektabikitas pasangan Capres Nomor Urut 01 Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April mendatang.
“Beberapa hari lagi kita akan melakukan pencoblosan, maka dari itu kami mengajak masyarakat Asahan agar memilih nomor 01 berbaju putih, karena kerjanya bersih dan nyata,” kata Adit.

Dia juga menjelaskan bahwa ada sekira kurang lebih 500 orang yang hadir ikut serta dalam konvoi tersebut dan murni merupakan warga Asahan.

“Kegiatan kami ini murni dari warga Asahan. Mereka juga semangat juga antusias menyambut pemilu damai,” tegas Adit.

Sementara, Ketua Sahabat Jokowi-Amin Asahan, Syahril Samrao mengatakan, pihaknya tak hanya lakukan kampanye aksi keliling Kota Kisaran, tapi juga memasarkan segala program kerja Jokowi-Amin terutama dalam pembangunan serta 3 kartu program Jokowi-Amin yang disebut akan membantu masyarakat.

“Kita tetap lakukan upaya pak Jokowi Amin harus menang 70% di Kabupaten Asahan. Ini akan kami promosikan segala bentuk program kerja kepada masyarakat desa, juga kaum muda milenial,” pungkas Syahril. (mjc/int/Syaf)



HEADLINE 1224108930108629659

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds