TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Satu Tersangka Narkoba di Asahan Diringkus, Dua Temannya Berhasil Kabur

TASLABNEWS, ASAHAN –Tersangka narkoba di Asahan Mahyuddin Sinaga alias Iyud (32) diringkus polisi. Jumat (12/4/2019) sekira pukul 23.15 Wib. Sementara 2 temannya berhasil melarikan diri.

Tersangka narkoba di Asahan.
Tersangka narkoba di Asahan.

Tersangka diringkus personel Unit Reskrim Polsek Simpang Empat Polres Asahan di sebuah rumah di Dusun XVIII, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Asahan.
BACA BERITA LAINNYA:
Jual Obat Kuat Tak Berizin, Polres Nias Angkut Pemilik Apotik Jaya Farma

Massa Jokowi dan Prabowo Konvoi di Jalanan Kota Kisaran, Ini Penampakannya Silahkan Bandingkan Sendiri

Berusaha Kabur, Tabrak Loper Koran Hingga Tewas, Pencuri Sepedamotor Bonyok Dihajar Warga

Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung dalam keterangannya, Sabtu (13/4/2019) mengatakan, penggrebekan itu dilakukan setelah pihaknya menerima informasi bahwa di Dusun XVIII, Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Asahan ada orang makai sabu.

“Awalnya kita mendapatkan informasi tentang adanya pesta narkoba di rumah tersangka. Berbekal laporan tersebut tim opsnal Polsek Simpang Empat yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Doli S Silaban langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan,” kata Raymond.

Setelah melakukan penyelidikan dan memastikan ada orang yang sedang memakai sabu di rumah tersebut, polisi kemudian langsung melakukan penggerebekan.

“Kita berhasil mengamankan satu orang, tapi dua temannya berhasil melarikan diri. Dan saat dilakukan penggeledahan kita menemukan satu plastik klip berisi sabu yang ada di atas meja kayu di dalam rumah tersebut,” bebernya.

Ketika ditanya, Iyud mengakui bahwa sabu itu adalah miliknya. Dari penggrebekan itu, polisi juga menemukan bong alat hisap sabu yang terbuat dari botol kecil.

Selanjutnya, polisi langsung memboyong Iyud ke Mapolsek Simpang Empat guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Simpang Empat, sebelum dilimpahkan ke Mapolres Asahan. Kita juga masih memburu rekan tersangka yang kabur,” pungkas Raymond. (mjc/int/syaf)
HEADLINE 1416036798299544349

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds