TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Setelah Istri Meninggal, Pria Uzur Cabuli 6 Bocah Laki-laki

TASLABNEWS, MEDAN - Setelah istri meninggal, Kakek berusia 61 tahun, yang sehari-hari berjualan kelapa memiliki kelainan seks. Terakhir Kakek ini telah mencabuli 6 anak dibawah umur, akibatnya ia terpaksa menjalani hari tuanya di sel tahanan.

Tersangka pencabulan, Syafruddin.
"Terungkapnya kasus pencabulan ini, atas laporan seorang korban ke Mapolsek Medan Labuhan," ujar Kapolsek, Kompol H Rosyid Hartanto SH, Senin (15/4/2019).

Sesuai pengakuan korban, tersangka, Syafruddin (61), warga Jalan Pringgan Lorong Rajawali Lingkungan VIII Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan ini, telah mencabulinya pada 7 April 2019 lalu.

"Modus awal yang digunakan tersangka, para korban dipanggil untuk mengusuk tersangka, dengan imbalan Rp15.000," ungkap Kapolsek.

Tersangka memanggil korban yang baru saja pulang sekolah. Dengan di iming -iming uang sebesar Rp 20.000, lalu korban diajak oleh tersangka untuk pergi kelokasi situs Kota Cina, Medan Marelan.

BERITA LAINNYA:

Edan Murid SD dan Siswa SMP Perkosa Siswi SMA Hingga Hamil

Nunggu Pembeli, Penjual Sabu di Tanjung Pura Diringkus

Siapkan 'Serangan Fajar' Untuk Menangkan Istri Nyaleg, Wabup Paluta Diringkus

Sesampainya dilokasi tersebut, korban di paksa oleh tersangka untuk membuka baju serta celana korban, terus tersangka langsung melakukan aksi bejatnya.

Tersangka yang telah memiliki 6 cucu, diciduk dari kediamannya di daerah Paya Pasir. Dari hasil interogasi, Syafruddin mengakui perbuatannya. 

Hal ini dilakukannya, karena pria uzur yang telah ditinggal mati istri ini termotivasi perbuatan seks sesama jenis yang telah berulangkali dilakukannya di Belawan.(mom)
Medan 5872213519482789311

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds