TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota Tanjungbalai Lepas 15 Peserta Ikuti STQH Ke XVI di Tebing Tinggi

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke XVI tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 akan dilaksanakan di Kota Tebing Tinggi mulai tanggal 9 s/d 13 April 2019 dan diikuti kabupaten/kota se Sumut.

Walikota Tanjungbalai foto bersama 15 peserta yang mengikuti STQH ke XVI tingkat Provsu di Tebing Tinggi.
Untuk itu, Kota Tanjungbalai juga mengirim sebanyak 15 orang peserta untuk mengikuti seleksi tersebut. 

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH, Senin (8/4) pagi, melepas 15 peserta untuk mengikuti STQH Ke XVI Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebing Tinggi itu. Para peserta akan mengikuti 3 cabang kegiatan yakni Tafsir/Hadist, Mujawwad dan Tahfiz. 

Dalam arahannya Walikota Tanjungbalai mengingatkan, agar para peserta dapat menjaga stamina dan kesehatan mulai saat perjalanan hingga pelaksanaan kegiatan nantinya.

"Saya juga minta semua peserta yang akan berkompetisi untuk berkonsentrasi penuh dan fokus agar prestasi terbaik dapat diraih. Jaga nama baik Kota Tanjungbalai di sana. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih maupun pendamping karena kemampuan yang dimiliki para peserta STQH tentu juga merupakan hasil pembinaan dan pelatihan dengan proses yang cukup lama," ujar Walikota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH memberikan arahan sebelum melepaskan peserta STQH di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (8/4).
Hadir juga dalam acara pelepasan tersebut seperti Plt. Asisten Ekbangsos H Zainul Arifin, Kabag Sosial Drs H M Yunan beserta seluruh pelatih dan official. (ign/mom) 
Tanjungbalai 4906559484278283195

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds