TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Cari Ikan, Bocah 11 Tahun di Sidimpuan Hanyut di Sungai

TASLABNEWS, SIDIMPUAN-Niat Dika (11) dan temannya mencari ikan di sunga berbuah petaka. Dika dikabarkan hanyut di Sungai Sibontar yang berada di Kampung Teleng, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Pencarian terhadap korban yang hanyut di sungai.
Pencarian terhadap korban yang hanyut di sungai.

Bocah tersebut dikabarkan hanyut ketika Sungai tersebut meluap dan korban bersama rekannya ketika sedang asyik mencari ikan, Jumat (3/5).

BACA BERITA LAINNIYA:
Berbuat Mesum, 7 Pasangan Diangkut Satpol PP Batubara

Tak Pernah Miliki Izin, Pub dan KTV di Hotel Theresia Tanjungbalai Disegel Pemko

Kapolres Padangsidimpuan Hilman Wijaya SIk
MH membenarkan telah menerima laporan dari warga, tentang hilangnya seorang anak berjenis kelamin Laki-laki pelajar SD kelas V yang bernama Dika warga Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Psp Utara, Kota Padangsidimpuan.

Kronologis kejadian, menurut Hilman, bermula saat korban bersama empat rekannya hari Jumat (5/3/2019) sedang asyik mencari ikan di sungai Sibontar yang tidak jauh dari kediaman neneknya.

Diduga akibat hujan yang terus mengguyur di hulu sungai, tiba-tiba sungai pun meluap.

"Korban bersama rekan-rekan diduga sempat terseret arus sungai, sementara rekan rekan korban selamat, namun naas karena korban diduga tak bisa berenang, ditambah arus sungai yang sangat deras, korban akhirnya ikut terseret arus sungai,” ucap Kapolres.

Ia juga menambahkan setelah mendapat laporan dari warga pihaknya bersama jajaran dibantu BPBD langsung melakukan pencarian dengan menyisir sungai Aek sibontar sampai ke sungai yang ada di Pulo Bauk, Kecamatan Padangsidimpuan tenggara.

“Sampai saat ini, korban belum ditemukan, kini Pihaknya dan BPBD kota Padangsidimpuan  dibantu warga masih terus melakukan pencarian dengan menyisir sungai dengan mempergunakan Perahu karet, ” pungkas Hilman. (Mjc/jnut/syaf)
Reaksi: 
TABAGSEL 6031632135868200104

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item